Hasil Tes Portimao Buat Rasa Kepercayaan Diri Francesco Bagnaia Melambung

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 14 Mar 2023, 06:56 WIB
Hasil tes Portimao buat Francesco Bagnaia makin pede.

Francesco Bagnaia merasa percaya diri usai jadi yang tercepat di tes Portimao. (Gambar: Roadracing World)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Francesco Bagnaia merasa makin percaya diri menatap balapan perdana di MotoGP Portugal mendatang. Ia yakin bisa melesat dengan kencang dan meraih hasil maksimal.

Pada tes pramusim di Portimao, Francesco Bagnaia memang tampil begitu dominan dalam dua hari berturut-turut. Ia selalu menorehkan waktu terbaik sehingga berhak atas posisi terdepan. Dengan catatan positif tersebut, Bagnaia makin percaya diri untuk menatap balapan perdana di GP Portugal. Ia yakin bisa berbicara banyak dengan Desmosedici GP23. Catatan waktunya di tes pramusim menandakan bahwa Desmosedici GP23 sudah memiliki kecepatan yang sangat kencang.

"Sejujurnya, setelah menit 1:38,1 dalam simulasi sprint, saya cukup yakin saya akan menetapkan waktu 1:37. Tapi saya punya waktu untuk memulai perburuan waktu dua kali. Pertama kali saya memahami situasinya, kedua kalinya pendekatan saya berbeda. Enea (Bastianini), melakukan satu serangan, dia sempat mendekati saya pada percobaan kedua," ucap Bagnaia saat diwawancara oleh media setempat.

"Ya, tidak, itu tidak mengejutkan saya karena saya telah mengendarai menit 1:38,1 di pagi hari dengan tangki penuh, tapi ya, saya senang dengan menit 1:37," tukasnya sekali lagi.

Menarik untuk dinanti bagaimana kiprah Bagnaia di musim 2023 kali ini. Melihat dari hasil tes pramusim, kecepatan Bagnaia memang sulit terbendung. Namun, semua tentu dapat berubah dalam balapan yang sesungguhnya nanti.

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/hasil-tes-portimao-buat-rasa-kepercayaan-diri-francesco-bagnaia-melambung
752  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini