Guidotti Tak Tutup Kemungkinan Rekrut Adik Tiri Rossi

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 05 Agu 2020, 06:57 WIB
Guidotti Tak Tutup Kemungkinan Rekrut Adik Tiri Rossi

Pramac Ducati tak tutup peluang rekrut Luca Marini.

Berita MotoGP : Bos tim Pramac Ducati yaitu Francesco Guidotti mengakui jika pihaknya mungkin saja merekrut Luca Marini pada musim 2021 mendatang. Marini diklaim punya kemampuan dan potensi besar untuk jadi pebalap hebat di ajang MotoGP.

Performa Marini belakangan ini memang tergolong mengesankan di kelas Moto2. Pada dua seri perdana di Sirkuit Jerez, Marini berhasil finish di posisi pertama dan kedua secara beruntun. Hasil ini lantas membuat media-media memprediksi bahwa Marini dapat direkrut oleh tim MotoGP sebagai pebalap utama di tahun depan. Salah satu tim yang dikait-kaitkan merekrut Marini adalah Pramac Ducati

Pramac Ducati harus kehilangan Jack Miller yang sudah pasti ditarik ke tim pabrikan. Otomatis, Pramac punya satu tempat tersisa dalam tim yang mungkin diisi oleh Marini. Guidotti selaku atasan tim sendiri mengatakan bahwa dirinya tidak menutup peluang bagi Marini untuk bergabung. Semua dapat terjadi jika memang pertimbangannya sudah matang.

“Luca jelas salah satu pembalap yang banyak pengalaman dan telah membuktikan bahwa ia mengetahui bahwa caranya bertarung di papan atas, meski terkadang belum konsisten,” ucap Guidotti saat diwawancara oleh media setempat kala itu.

“Saya merasa bahwa ia juga sudah mempunyai sikap yang dewasa untuk menjalani transisi ke MotoGP. Luca merupakan pembalap dengan kemampuan yang paling lengkap untuk saat ini,” pungkasnya sekali lagi.

Artikel Tag: motogp 2020, pramac ducati, Francesco Guidotti, Luca Marini

1401  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini