Guidotti Kagum dengan Performa Oliveira di GP Thailand

Penulis: Senja Hanan
Senin 03 Okt 2022, 16:02 WIB
Bos KTM Factory Racing, Francesco Guidotti

Bos KTM Factory Racing, Francesco Guidotti

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Miguel Oliveira membuat kejutan dengan memenangkan MotoGP Thailand. Manajer Tim KTM Factory, Francesco Guidotti mengaku kagum dengan performa sang pebalap. Praktis, itu merupakan kemenangan kedua musim ini untuk Red Bull KTM di musim MotoGP 2022, untuk kedua kalinya setelah Mandalika (Indonesia) pada bulan April, Miguel Oliveira menang setelah balapan yang sempurna dan terbagi sempurna di tengah hujan, sekali lagi di trek balap di Asia Tenggara.

"Miguel telah menunjukkan performa yang luar biasa," kata Guidotti, manajer tim di Red Bull-KTM sejak awal tahun ini, sebagaimana diberitakan Speedweek.

“Awalnya dia berada di posisi kesepuluh di lap pertama, tetapi jarak pandang sangat terganggu oleh semprotan dan drive di kerumunan dari kesebelas di grid. Itu hampir nol. Tapi Miguel masih mengejar dengan cepat. Dia kemudian sangat cepat dan sangat pintar, dia membuat 'gerakan' yang sangat baik dalam manuver menyalipnya. Dia melakukan segalanya dengan waktu yang sangat cerdas dan mempersiapkan semua serangan dengan cemerlang. Dia sedang dalam 'misi' hari ini."

"Kami tahu seberapa kuat Miguel dalam kondisi seperti itu. Tapi hari ini tugasnya sangat sulit karena jarak pandang yang terbatas. Setelah dia memimpin, tidak apa-apa. Dia kemudian bisa mundur dan mempercepat langkahnya dan dengan aman. Dia melakukannya lagi! Luar biasa, dalam kondisi seperti ini."

Dengan kemenangan itu, maka Runner-up dua kali (Moto2 dan Moto3 di Red Bull Ajo-KTM) membuat peringkatnya di klasemen meningkat dari posisi kesebelas menjadi kedelapan dalam kejuaraan pembalap.

Artikel Tag: MotoGP Thailand, Miguel Oliveira, Francesco Guidotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/guidotti-kagum-dengan-performa-oliveira-di-gp-thailand
661  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini