Gino Borsoi Puji Kemajuan Pesat Dari Jorge Martin

Penulis: Viggo Tristan
Senin 20 Mei 2024, 21:58 WIB
Gino Borsoi terkesan dengan peningkatan performa Jorge Martin.

Jorge Martin tuai pujian besar dari Gino Borsoi. (Gambar: Motorbike Magazine)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Petinggi Pramac Ducati yaitu Gino Borsoi memberi pujian besar kepada sosok Jorge Martin yang sudah bertambah matang di MotoGP 2024 kali ini. Dari lima seri yang sudah berjalan, Martin sukses memuncaki klasemen sementara.

Usai kalah saing dari Francesco Bagnaia di perburuan gelar juara musim 2023 kemarin, Jorge Martin mengubah mindsetnya dan memulai musim 2024 dengan catatan lebih baik. Mentalitas Martin diperbaiki sehingga ia bisa lebih konsisten dari satu seri ke seri yang lain. Benar saja, Martin sudah menembus tiga kali podium dari lima seri yang sudah berjalan di musim 2024. Dua dari tiga podium itu juga berbuah dengan kemenangan manis.

Melihat performa Martin yang semakin konsisten dan gahar seiring berjalannya waktu, Gino tidak bisa berkata-kata banyak selain memberi pujian selangit.

"Kami belum pernah melihat yang seperti ini dari Jorge. Kami tahu dia adalah pembalap berbakat, dia menunjukkan kecepatannya tahun lalu, terutama di akhir musim, tapi musim ini dia lebih kuat. Saat ini ia telah menjalani beberapa balapan yang luar biasa dan (di Le Mans) adalah balapan terbaiknya musim ini. Ia mampu bertarung melawan beberapa pembalap yang luar biasa dan memenangi balapan. Sehari sebelumnya juga, dan ia mencetak rekor dalam kualifikasi," ucap Gino.

"Apa lagi yang bisa Anda katakan tentang Jorge? Ia adalah pembalap yang luar biasa. Kami tahu kami memiliki kesempatan lain (untuk meraih gelar) musim ini. Kita lihat saja nanti, tapi saat ini saya rasa kami memiliki pembalap terbaik," tukasnya.

Artikel Tag: Gino Borsoi, Jorge Martin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/gino-borsoi-puji-kemajuan-pesat-dari-jorge-martin
275  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini