Garcia Apresiasi Usaha Keras Yamaha Dalam Pagari Vinales

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 12 Jul 2020, 19:09 WIB
Garcia Apresiasi Usaha Keras Yamaha Dalam Pagari Vinales

Yamaha berusaha keras dan lakukan segala cara untuk pertahankan Maverick Vinales.

Berita MotoGP : Kepala kru Maverick Vinales yaitu Esteban Garcia mengapresiasi langkah serius Yamaha dalam mempertahankan kliennya. Tidak heran, Vinales rela menolak tawaran dari tim lain demi bertahan dan memperpanjang kontraknya dengan Yamaha.

Kontrak lawas Vinales sendiri sejatinya akan kadaluarsa pada penghujung musim 2020. Dengan potensi Vinales yang besar, banyak tim yang tertarik untuk menggunakan jasanya. Beberapa tawaran bahkan sudah masuk untuk membajak Vinales dari Yamaha. Sayang, Vinales menolak semua tawaran tersebut dan meneken kontrak baru dengan Yamaha.

Usut punya usut, Garcia menjelaskan jika dalam prosesnya Yamaha benar-benar serius dalam memperpanjang kontrak Vinales. Manajemen tim berusaha menuruti semua keinginannya agar Vinales merasa betah. Perjuangan keras Yamaha itu lantas membuat Vinales terenyuh dan akhirnya mau memperpanjang kontrak hingga dua tahun ke depan.

“Yamaha berusaha keras agar Vinales tetap tinggal dan itulah yang paling dia hargai karena ada banyak pilihan baginya untuk pergi. Ketika Yamaha melihat bahwa ada kemungkinan dia bisa pergi, dia segera memobilisasi untuk menahannya,” ucap Garcia saat diwawancara.

Usai mendapatkan perpanjangan kontrak, Vinales berharap jika Yamaha benar-benar merealisasikan semua janjinya. Satu impian besar Vinales yang belum tercapai hingga saat ini adalah meraih gelar juara dunia MotoGP. Rekan setim Valentino Rossi itu lantas berharap bahwa motor YZR-M1 terbaru Yamaha sudah dapat membantunya mewujudkan mimpi itu.

Artikel Tag: motogp 2020, Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, Esteban Garcia

684  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini