Gagal Teruskan Tren Kemenangan, Marquez Sebut Ia Hanya Manusia Biasa

Penulis: Viggo Tristan
Senin 15 Apr 2019, 17:23 WIB
Gagal Teruskan Tren Kemenangan, Marquez Sebut Ia Hanya Manusia Biasa

Marc Marquez akui ia hanya manusia biasa usai terjatuh di GP AS.

Berita MotoGP : Juara bertahan MotoGP yaitu Marc Marquez angkat bicara mengenai insiden jatuhnya di GP Amerika Serikat lalu. Marquez menyebut ia adalah manusia biasa yang bisa terkena nasib sial kapan saja.

Sebagaimana diketahui, Marquez memang digadang-gadang akan kembali memenangi balapan di GP AS kali ini. Bagaimana tidak, sejak masuk kalender MotoGP pada tahun 2013, Marquez hampir selalu menjadi pemenang di setiap tahunnya. Ia juga menunjukkan tren positif dengan mencatatkan waktu tercepat berulang kali dari sesi latihan bebas hingga kualifikasi. Sayang, ia harus terjatuh di lap kedelapan sehingga memupuskan harapannya untuk kembali merajai Sirkuit COTA.

Menanggapi insiden yang dialaminya, Marquez enggan berputar-putar untuk mencari alasan. Pebalap yang khas dengan julukan Baby Alien tersebut mengaku bahwa ia hanya manusia biasa dan bisa terjatuh kapan saja.

"Kadang-kadang, Anda akan mengatakan saya melampaui batas, tetapi kali ini tidak demikian. Saya mencoba mengatasi ban. Tapi, kami semua manusia, kesalahan bisa terjadi. Akan ada lebih banyak kesalahan, mungkin dari saya atau dari pembalap lain,” ucap Marquez ketika diwawancara oleh media setempat.

“Saya tidak punya peringatan tentang kecelakaan itu. Tetapi memang benar, kami memiliki sedikit waktu untuk bekerja pada Sabtu karena hujan. Dalam olahraga, kesalahan terjadi ketika Anda tidak mengharapkannya, hari ini hanya kesalahan seperti itu,” tukas pebalap yang khas dengan nomor 93 tersebut.

Artikel Tag: MotoGP 2019, repsol honda, Marc Marquez, GP Amerikat Serikat

1863  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini