Gagal Menang, Pol Espargaro Tetap Puas Akan Penampilannya

Penulis: Viggo Tristan
Senin 09 Nov 2020, 20:29 WIB
Pol Espargaro sumringah bisa tembus podium di GP Eropa.

Pol Espargaro senang bisa finish ketiga di GP Eropa.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap tim KTM Red Bull yaitu Pol Espargaro merasa puas dengan penampilannya di GP Eropa kemarin. Meskipun gagal menang, tetapi Espargaro tetap senang bisa menembus podium pada akhir balapan.

Memulai balapan dari posisi terdepan, Pol Espargaro sejatinya punya peluang besar untuk meraih kemenangan. Sayangnya, ia kalah saing dari duo Suzuki sehingga hanya bisa finish ketiga saja. Hasil ini jelas bukan hasil maksimal yang diinginkan oleh Espargaro. Namun, ia tetap puas karena dapat membuktikan diri bahwa KTM bisa bersaing di papan atas secara konsisten.

"Ya, saya puas dan bahagia. Rencana kami berjalan dengan sempurna. Hasil ini amat penting dan menjadi bukti kalau kami telah mampu bersaing dengan tim pabrikan lain musim ini," ucap Espargaro saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya santai karena saya tahu saya memberi 100 persen. Saya tidak bisa merasa lebih baik tentang itu. Saya mengalami saat-saat terburuk sebelum memulai. Tapi tim kami melakukan pekerjaan luar biasa dan layak mendapat apresiasi tinggi untuk segala hal yang telah mereka lakukan," pungkasnya sekali lagi.

Dengan dua seri tersisa, Espargaro ingin memberikan yang terbaik dan memberikan kado perpisahan kepada tim. Pasalnya, musim depan Espargaro akan berpindah tim dengan membela Repsol Honda. Ia ingin memberikan ucapan terima kasih dengan performa yang baik pada GP Valencia dan GP Portugal mendatang.

Artikel Tag: Pol Espargaro, ktm, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/gagal-menang-pol-espargaro-tetap-puas-akan-penampilannya
835  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini