Franco Morbidelli Sebut Fans Tidak Mau Tahu Kerja Keras Pebalap

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 10 Des 2022, 21:09 WIB
Franco Morbidelli sebut fans tidak pernah lihat kerja kerasnya.

Franco Morbidelli kesal karena kerja kerasnya tidak pernah dilihat fans. (Gambar: Ruetir)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Monster Energy Yamaha yaitu Franco Morbidelli kesal dengan perlakuan fans yang selalu mencemooh performa buruknya di MotoGP 2022 lalu. Ia merasa bahwa fans hanya ingin melihat performa pebalap di lintasan, tanpa tahu kerja keras di baliknya.

Sebagai perwakilan dari tim pabrikan Yamaha, Franco Morbidelli memang tampil buruk selama musim 2022. Ia gagal menandingi performa Fabio Quartararo yang melesat di papan atas. Jangankan untuk menembus persaingan papan tengah, terkadang Morbidelli justru terdampar di papan bawah. Menanggapi performanya yang mengecewakan, Morbidelli bercerita bahwa ia masih berjuang untuk comeback pasca mengalami cedera lutut yang parah. Proses adaptasi ulang memang tidak mudah, tetapi ia sudah bekerja semaksimal mungkin.

"Saya merasa seperti pembalap yang lebih baik. Ketika merasa kesulitan membuat Anda lebih kuat, dan saya merasa seperti saya mengubah banyak hal ketika harus mengganti motor. Saya berganti kru, saya berganti ligamen, saya berganti motor, dan saya berganti tim. Jadi banyak perubahan yang memperlambat prosesnya," ucap Morbidelli.

"Itu normal [bahwa orang tidak menghargai perjuangan Anda]. Saya tidak peduli. Orang-orang tidak akan peduli pada Anda seperti Anda peduli pada diri sendiri, atau seperti orang-orang terdekat Anda peduli pada Anda. Orang-orang hanya melihat apa yang terjadi, di jalurnya. Jadi, itu benar-benar tidak membuat saya merasa marah, itu normal, begitulah yang terjadi," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Franco Morbidelli, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/franco-morbidelli-sebut-fans-tidak-mau-tahu-kerja-keras-pebalap
399  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini