Franco Morbidelli Prihatin Lihat Kondisi Cedera Marc Marquez

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 04 Mar 2021, 06:51 WIB
Franco Morbidelli sebut cedera Marc Marquez sangat parah.

Franco Morbidelli prihatin dengan cedera parah dari Marc Marquez.

Berita MotoGP : Pebalap Petronas Yamaha SRT yaitu Franco Morbidelli merasa prihatin dengan kondisi cedera yang diderita oleh Marc Marquez. Sangat jarang ada pebalap yang absen sepanjang musim karena cedera lengan.

Pada mulanya, cedera Marc Marquez terlihat biasa saja. Hampir semua pebalap tentunya mengalami rasa sakit itu jika terjatuh dengan keras sama seperti Baby Alien. Akan tetapi, tindakan Marquez yang sembrono membuat kondisi lengannya makin parah. Ia bahkan harus absen sepanjang musim dan belum dinyatakan sembuh sampai sekarang. Operasi hingga tiga kali juga tak kunjung memberi solusi pasti kepadanya.

Menanggapi cedera Marquez tersebut, Franco Morbidelli akhirnya angkat bicara. Ia prihatin karena sangat jarang ada pebalap yang mengalami cedera dan absen sepanjang musim. Tentunya cedera itu tergolong parah dan membuat Marquez tidak nyaman.

"Saya pikir dia mengalami cedera parah, salah satu cedera terburuk yang pernah kami lihat pada seorang atlet top. Saya tidak ingat melihat seorang pembalap atau atlet yang berada di puncak kariernya yang kemudian absen sepanjang tahun. Saya tidak bisa memikirkan apa pun. Akan sulit untuk kembali dalam bentuk dan cara yang kami selalu kenal dia darinya. Sulit, tapi bukan tidak mungkin,” ucap Morbidelli saat diwawancara oleh media setempat.

Kini, Morbidelli berharap agar Marquez bisa pulih dan meramaikan persaingan MotoGP 2021. Walaupun akan membuat Morbidelli kesulitan, tetapi ia tertantang untuk berduel dengan Marquez lagi.

Artikel Tag: Franco Morbidelli, Marc Marquez, motogp

633  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini