Franco Morbidelli Nikmati Tes Valencia Bersama Ducati

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 02 Des 2023, 21:16 WIB
Franco Morbidelli nikmati penampilan perdananya bersama Ducati di Tes Valencia.

Franco Morbidelli nikmati tes Valencia bersama Pramac Ducati. (Gambar: Motorsport)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap asal Italia yaitu Franco Morbidelli begitu menikmati debutnya bersama Pramac Ducati di tes pasca musim Valencia. Meski tidak menorehkan waktu yang terlalu bagus, tetapi Morbidelli tetap menikmati tunggangan Desmosedici untuk kali pertama.

Setelah menderita di musim 2023 bersama Yamaha, Franco Morbidelli memutuskan untuk menerima pinangan Pramac Ducati. Ia akan menjadi tandem anyar bagi Jorge Martin untuk musim 2024. Setelah menyelesaikan tanggung jawabnya bersama Yamaha, Morbidelli langsung pergi ke garasi Pramac dan mengikuti tes pasca musim di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia.

Pada tes tersebut, Morbidelli memanfaatkan waktunya untuk memahami karakteristik motor. Ia tidak menemukan kesulitan berarti dan pede bisa bersinar bersama Pramac di tahun 2024. Desmosedici adalah motor terbaik sehingga Morbidelli yakin bisa kembali ke level terbaiknya.

"Ini adalah hari pertama yang bagus. Itu mulus dan kami melakukan banyak putaran. Penting untuk mengetahui sepeda, memahami sepeda dan memahami sebanyak mungkin untuk melihat cara kerjanya dan apa saja yang perlu ditangani dan digunakan. Saya langsung memulai dengan motor baru dan saya cukup senang. Ada beberapa hal yang perlu saya tingkatkan dan saya ingin motor mengikuti saya," ucap Morbidelli saat diwawancara oleh media setempat.

"Kami tidak mengerjakan apa pun hari ini. Nikmati saja dan lakukan banyak putaran untuk menikmatinya," tukas pebalap yang juga memiliki darah Brasil itu.

Artikel Tag: Franco Morbidelli, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/franco-morbidelli-nikmati-tes-valencia-bersama-ducati
3444  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini