Franco Morbidelli Mau Perpanjang Kontrak Dengan Satu Syarat Khusus

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 23 Mei 2021, 21:10 WIB
Franco Morbidelli beri syarat kepada Petronas Yamaha jika ingin perpanjang kontraknya.

Franco Morbidelli tak keberatan perpanjang kontrak dengan Petronas Yamaha. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Petronas Yamaha SRT yaitu Franco Morbidelli mengaku bahwa dirinya tidak keberatan memperpanjang kontrak untuk jangka panjang. Syaratnya, ia harus dibekali dengan motor edisi terbaru.

Kontrak lawas Franco Morbidelli sendiri bakal berakhir pada penghujung tahun 2022. Banyak pihak mulai membicarakan masa depannya saat ini. Ketika ditanya soal rencana masa depan, Morbidelli belum bisa memberi jawaban pasti. Ia sendiri tak keberatan memperpanjang kontrak dengan Petronas Yamaha, asalkan satu syarat utamanya dipenuhi. Morbidelli mau mengendarai motor edisi terbaru, dengan mesin terbaru yang kompetitif pula.

Sudah dua tahun terakhir Morbidelli mengalah menggunakan motor edisi lawas. Termasuk pada musim ini, ketika semua rider Yamaha menggunakan YZR-M1 edisi 2021, Morbidelli masih pakai keluaran lawas.

"Saya ingin terus bekerja sama dengan mereka (Yamaha). Kalau didukung mesin lebih baru, kecintaan saya terhadap Yamaha akan makin besar. Untuk saat ini, terkait hubungan jangka panjang di antara saya, Yamaha, dan tim, memang belum jelas," ucap Morbidelli saat diwawancara oleh media setempat.

"(Dukungan) ini adalah hal yang penting untuk dipastikan agar kami bisa saling memahami satu sama lain. Saya perlu memahami apakah Yamaha akan terus memberi kepercayaan. Tapi, halangan besar untuk menanyakan hal itu. Saya juga belum berbicara dengan pihak lain. Tapi, saya sadar bahwa tim pabrikan lain sangat tertarik dengan saya," imbuhnya sekali lagi.

Artikel Tag: Franco Morbidelli, Petronas Yamaha, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/franco-morbidelli-mau-perpanjang-kontrak-dengan-satu-syarat-khusus
1044  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini