Francesco Guidotti Sebut Jack Miller Sudah Lebih Dewasa

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 01 Mar 2023, 19:36 WIB
Jack Miller disebut lebih dewasa oleh Francesco Guidotti.

Jack Miller dapat pujian besar dari Francesco Guidotti. (Gambar: Red Bull)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Petinggi KTM yaitu Francesco Guidotti memberi pujian besar kepada Jack Miller. Ia terkesan karena Miller kini semakin dewasa dan bisa berpikir lebih bijaksana.

Seperti yang diketahui, Jack Miller besar bersama Ducati dan sempat menjadi bagian dari tim pabrikannya. Sayang, karier Miller di Ducati berakhir antiklimaks. Ia gagal bersinar meski sudah dibantu oleh kru tim pabrikan yang kompeten. Akibat performa yang tidak kunjung optimal, Miller memutuskan untuk hengkang di musim 2023. Pilihan Miller kemudian jatuh kepada KTM yang dirasa bisa mengembalikan performa terbaiknya.

Menanggapi kedatangan Miller, Francesco Guidotti tentu senang. Ia sudah berdiskusi dengan sang pebalap dan mengatakan bahwa Miller sudah bertambah dewasa dan bisa berpikir lebih matang lagi.

"Tentu saja dia orang yang berbeda, dia banyak berkembang dalam dua tahun terakhir. Saya juga tiga tahun lebih tua, semua orang telah berubah. Jack sangat dewasa sekarang, dia juga sudah menikah. Saya pikir ini saat yang tepat untuk meninggalkan zona nyaman. Dia siap dengan tantangan baru. Dia sangat termotivasi. Beralih dari satu tim pabrik ke tim pabrik lain memberinya banyak kepercayaan diri," ucap Guidotti saat diwawancara oleh media setempat.

"Karakteristik Jack sangat terkenal, dia sangat cepat, tapi terkadang agak terburu nafsu di awal balapan. Tapi yang menarik bagi kami adalah pendekatannya terhadap balapan, pengalamannya, dan kecepatannya," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Francesco Guidotti, Jack Miller

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/francesco-guidotti-sebut-jack-miller-sudah-lebih-dewasa
900  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini