Francesco Bagnaia Siap Menebus Kesalahannya di COTA

Penulis: Senja Hanan
Rabu 10 Apr 2024, 22:34 WIB
Francesco Bagnaia Siap Menebus Kesalahannya di COTA

Francesco Bagnaia Siap Menebus Kesalahannya di COTA

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Juara bertahan dua kali MotoGP, Francesco Bagnaia mengatakan dia “siap menebus kesalahannya” di salah satu acara favoritnya, di COTA akhir pekan ini.

Ungkapan itu secara teoritis dapat diterapkan pada bentrokan Portimao baru-baru ini dengan Marc Marquez, kesalahan tahun lalu saat memimpin di Austin, atau keduanya. Ini adalah kesalahan tahun 2023 yang tampaknya dirujuk oleh Bagnaia, ketika ia terjatuh saat terlihat nyaman di jalurnya untuk menyelesaikan Sprint dan Grand Prix yang sempurna atas Alex Rins.

“Grand Prix Amerika adalah salah satu favorit saya di kalender: treknya fantastis, saya sangat menikmati Austin, dan bahkan atmosfer acaranya berbeda,” kata Francesco Bagnaia, yang Portimao DNF-nya berarti dia merosot ke posisi keempat dalam balapan. klasemen awal, 23 poin dari Jorge Martin.

“Saya tiba di Amerika dengan motivasi dan siap untuk menebus kesalahan saya: tahun lalu, kami kompetitif sepanjang akhir pekan, dan jika saya tidak terjatuh, kami juga akan memenangkan balapan hari Minggu." “Saya perkirakan akan banyak pebalap cepat tahun ini, dan ini pastinya akan menjadi tantangan, namun kami memiliki dasar yang baik untuk memulainya."

“Pada GP terakhir di Portugal, feeling dengan motornya sangat bagus, tapi kemudian, pada balapan hari Minggu, kami melewatkan sesuatu. Jadi, berupaya menghindari hal itu terjadi lagi adalah hal yang penting."

Keluarnya Bagnaia dari Austin pada tahun 2023 berarti rekan setimnya saat ini Enea Bastianini tetap menjadi satu-satunya pebalap Ducati yang menang di sirkuit tersebut, berkat kemenangannya pada tahun 2022 dengan warna Gresini.

Artikel Tag: MotoGP AS, Francesco Bagnaia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/francesco-bagnaia-siap-menebus-kesalahannya-di-cota
955  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini