Francesco Bagnaia Prediksi Marc Marquez Bakal Meledak di GP Spanyol

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 23 Apr 2021, 06:45 WIB
Francesco Bagnaia waspadai kekuatan Marc Marquez di GP Spanyol.

Francesco Bagnaia sebut Marc Marquez berpotensi bangkit di GP Spanyol. (Gambar: Sportfeat)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Francesco Bagnaia memprediksi bahwa Marc Marquez bakal tampil lebih garang pada pagelaran GP Spanyol mendatang. Waktu jeda yang cukup lama pastinya membuat Marquez bisa lebih fit.

Pada saat comeback di MotoGP Portugal lalu, performa Marc Marquez sejatinya sudah cukup bagus. Setelah tidak menunggangi motor balap selama sembilan bulan, ia tetap tampil bagus dan finish di posisi ketujuh. Dengan performa apik Marquez tersebut, Francesco Bagnaia tentunya was-was apabila sang pebalap bakal tampil lebih garang lagi di seri-seri selanjutnya. Peluang Marquez untuk menembus podium tentunya makin besar apabila sang pebalap sudah pulih total dan tidak merasakan sakit lagi pada lengannya.

“Dia finis ketujuh pada akhirnya. Saya sudah berpikir bahwa dia akan dapat mencapai hasil seperti itu. Marc Marquez tidak akan kembali jika dia tidak 100 persen,” ucap Bagnaia saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya pikir dia secara fisik dalam kondisi prima lagi. Tentunya, mengendarai motor MotoGP selalu menjadi hal yang berbeda. Tampil di 25 lap berturut-turut itu sulit. Tapi, itu jelas menunjukkan apa yang saya perkirakan. Bagi saya, dia akan menjadi yang teratas di Jerez, itu sudah pasti,” tandas rekan setim dari Jack Miller tersebut.

Marquez sendiri mengatakan bahwa ia memang lebih percaya diri untuk tampil apik di GP Spanyol. Sirkuit Jerez selaku arena balap adalah trek yang sudah begitu dikenal olehnya.

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/francesco-bagnaia-prediksi-marc-marquez-bakal-meledak-di-gp-spanyol
2715  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini