Francesco Bagnaia Meyakini Rider Dengan Desmosedici GP23 Akan Segera Menang

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 18 Jun 2024, 22:11 WIB
Francesco Bagnaia yakin Desmosedici GP23 bakal bawa pebalapnya petik kemenangan segera.

Francesco Bagnaia yakin Desmosedici GP23 bisa bawa pebalapnya menang. (Gambar: Rossomotori)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Francesco Bagnaia meyakini jika rider dengan Desmosedici GP23 akan segera memetik kemenangan perdananya di MotoGP 2024 kali ini. Desmosedici GP23 merupakan motor lawas yang dirasa masih sangat kompetitif.

Dari tujuh seri yang sudah berjalan di musim 2024, hanya ada 3 pebalap yang berhasil meraih kemenangan. Tiga pebalap itu adalah Jorge Martin, Francesco Bagnaia dan Maverick Vinales. Martin dan Bagnaia sendiri merupakan dua rider Ducati yang memakai Desmosedici GP24 edisi terbaru. Rider Ducati dengan motor lawas atau Desmosedici GP23 masih belum ada yang pecah telur sampai sekarang meski performa mereka juga tergolong cukup bagus dan impresif.

Menanggapi potensi dari Desmosedici GP23 yang dipakai Bagnaia tahun lalu, sang juara bertahan merasa yakin bahwa motor tersebut akan membawa penumpangnya untuk segera meraih kemenangan. Banyak rider berbakat yang berpotensi untuk tampil garanga dengan GP23 seperti Alex Marquez, Marc Marquez, Fabio Di Giannantonio, dan Marco Bezzecchi.

"Saya pikir kemenangan dari motor '23 akan segera datang. Tetapi saat ini levelnya sangat tinggi, dengan ban baru, levelnya kembali sangat tinggi dan [pebalap GP24] melakukan pekerjaan yang sangat istimewa," ucap Bagnaia saat diwawancara oleh media setempat.

"Kami tidak hanya berada di sini, kami bukan tiga pembalap yang lamban, kami hanya melakukan pekerjaan dengan sangat baik," tukas pebalap yang berasal dari Negeri Pizza itu.

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/francesco-bagnaia-meyakini-rider-dengan-desmosedici-gp23-akan-segera-menang
372  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini