Francesco Bagnaia dan Bastianini Diyakini Bakal Akur di Ducati Lenovo

Penulis: Abdi Ardiansyah
Rabu 16 Nov 2022, 16:30 WIB
Francesco Bagnaia, Enea Bastianini

Enea Bastianini dan Francesco Bagnaia

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Pebalap penguji Ducati, Micheli Pirro, percaya Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini akan saling bekerja sama dan bersaing secara sehat di tim pabrikan.

Mulai tahun depan, Enea Bastianini akan menjadi tandem anyar Francesco Bagnaia di tim pabrikan Ducati. Pemuda berusia 24 tahun itu menggantikan kursi Jack Miller yang hengkang ke Red Bull KTM Factory.

Dipromosikannya Bastianini ke Ducati Lenovo menimbulkan beragam reaksi dari banyak pihak. Ada yang menyambut baik, namun tak sedikit yang percaya keduanya akan saling sikut.

Pebalap penguji Ducati, Michele Pirro, percaya mereka bakal akur dan bisa saling bekerja sama demi pabrikan asal Borgo Panigale.

“Saya pikir mereka pasti akur dan tidak akan ada masalah antara Bagnaia dan Bastianini,” ujar Pirro dilansir dari Motosan.

Pirro juga memberikan prediksinya soal juara dunia tahun depan. Yang mengejutkan pria asal Italia itu tak memfavoritkan Bagnaia maupun Bastianini. Ia menyebut pebalap-pebalap Ducati lain seperti Martin, Bezzecchi, dan Marini tak boleh diremehkan

“Di Ducati, mereka membuat motor untuk menang, jadi tidak akan ada favorit di antara keduanya. Selain mereka akan ada Martin, Bezzecchi, Marini. Kami harus senang dengan tim impian dari Italia ini,” ia menuturkan.

Di sisi lain, wajar jika banyak pihak yang menilai kalau Enea Bastianini dan Francesco Bagnaia akan saling berselisih. Apalagi keduanya sama-sama tampil menjanjikan sepanjang musim ini.

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, Ducati, Enea Bastianini, Michele Pirro, MotoGP 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/francesco-bagnaia-dan-bastianini-diyakini-bakal-akur-di-ducati-lenovo
924  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini