Francesco Bagnaia Belum Merasa Nyaman Meski Mimpin 14 Poin

Penulis: Senja Hanan
Rabu 15 Nov 2023, 11:07 WIB
Francesco Bagnaia Belum Merasa Nyaman Meski Mimpin 14 Poin

Francesco Bagnaia Belum Merasa Nyaman Meski Mimpin 14 Poin

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Francesco Bagnaia mengatakan keunggulan 14 poin dalam perebutan gelar adalah hal yang baik. Tetapi itu tidak cukup untuk merasa nyaman.

Francesco Bagnaia memasuki MotoGP Malaysia akhir pekan lalu dengan keunggulan 13 poin sebelum total unggul satu poin atas Jorge Martin. Pebalap pabrikan Ducati Lenovo itu kalah dari rivalnya dalam sprint tetapi mampu menahan pebalap Spanyol itu pada tahap awal balapan, sebelum unggul dari Martin.

Bagnaia, yang mendapatkan kembali kecepatan satu putarannya setelah meraih pole untuk pertama kalinya sejak putaran 11 di Barcelona, ​​senang bisa kembali ke tempat yang ia rasa seharusnya.

“Puas dengan pekerjaannya tapi belum sepenuhnya dengan hasilnya. Saya lebih suka menjadi yang terdepan tetapi kami harus bahagia. Kami menutup akhir pekan dengan satu poin lebih banyak dari awal dan perasaan itu kembali. Saya mampu menekan sejak awal dan meraih pole position,” Bagnaia memulai

“Semuanya berjalan baik kecuali saat sprint di mana saya mulai mengalami masalah dengan bagian depan yang menimbulkan banyak obrolan. Saya tidak senang dengan hal itu tetapi hari ini [Minggu] berjalan baik."

“Pertarungan dengan Jorge bagus dan kami berhasil membuka jarak dengannya. Saya mencoba segalanya untuk memperkecil jarak ke posisi dua teratas tetapi saya kesulitan di lini depan, saya merasakan perasaan aneh."

“Saya mengalami banyak penguncian dan banyak pergerakan. Sangat berisiko untuk menutup kesenjangan ini.”

Namun meskipun 14 poin merupakan keunggulan yang bagus pada tahap musim ini - hanya tinggal dua putaran (empat balapan tersisa) - dia tidak merasa aman dengan hal tersebut:

“Memiliki poin tersebut akan sangat penting untuk semakin memperlebar jarak. 14 poin bagus tapi itu masih jauh dari cukup," tambahnya.

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, Ducati Lenovo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/francesco-bagnaia-belum-merasa-nyaman-meski-mimpin-14-poin
997  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini