Francesco Bagnaia Akui Ketangguhan Bastianini di GP Malaysia

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 12 Nov 2023, 23:24 WIB
Francesco Bagnaia sebut Enea Bastianini layak menang di GP Malaysia.

Francesco Bagnaia beri pujian besar kepada Enea Bastianini. (Gambar: Grande Premio)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Francesco Bagnaia memberi pujian besar kepada rekan setimnya, Enea Bastianini. Bagnaia mengatakan bahwa Bastianini memang layak menang pada pagelaran MotoGP Malaysia, Minggu (12/11) waktu setempat.

Dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Sepang itu, Enea Bastianini memang jadi salah satu rider yang tampil hampir sempurna. Ia memimpin jalannya balapan dengan dominan sehingga berhak atas kemenangan di Negeri Jiran. Menanggapi kemenangan Bastianini, Francesco Bagnaia sebagai rekan setimnya turut senang. Meskipun Bagnaia sudah berusaha keras mengejar Bastianini, tetapi semua usahanya masih belum cukup.

"Dia (Bastianini) telah kembali! Kecepatannya pada balapan hari ini luar biasa. Saya mencoba untuk memangkas ketertinggalan, tetapi mustahil untuk dilakukan. Saya sangat senang dan hari ini tak ada yang pantas menang selain Bastianini," ucap Bagnaia saat diwawancara oleh media setempat.

Bagnaia di satu sisi juga merasa beruntung bisa finish ketiga di GP Malaysia. Walaupun kalah saing dari Alex Marquez dan La Bestia, tetapi Bagnaia masih mampu mengungguli Jorge Martin yang notabene adalah rival terberatnya saat ini. Bagnaia finish satu strip di atas Martin yang kesulitan di balapan kali ini. Setidaknya, hasil tersebut dapat memperjauh selisih poinnya dengan Martin walau tidak terlalu signifikan. Bagnaia kini akan beristirahat dan berharap bisa meneruskan tren positifnya pada dua balapan pamungkas yang jauh lebih krusial.

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, Enea Bastianini, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/francesco-bagnaia-akui-ketangguhan-bastianini-di-gp-malaysia
1882  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini