Fabio Quartararo Yakin Motor YZR-M1 Bisa Lahap Semua Trek Dengan Baik

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 29 Apr 2021, 07:06 WIB
Fabio Quartararo percaya diri dengan kecepatan motor Yamaha musim ini.

Fabio Quartararo yakin motor Yamaha bisa garang pada semua lintasan. (Gambar: France 24)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Monster Energy Yamaha yaitu Fabio Quartararo mempunyai rasa percaya diri yang tinggi akan kekuatan motornya musim ini. Ia yakin YZR-M1 edisi terbaru yang diberikan oleh manajemen tim bisa melahap semua trek dengan baik.

Hal tersebut dibuktikan sendiri dengan dominasi Yamaha pada tiga seri perdana musim ini. Maverick Vinales memenangi seri perdana di GP Qatar, kemudian Fabio Quartararo berhasil melanjutkan tren positif tim pada GP Doha dan GP Emilia Romagna. Berbekal tiga catatan positif itu, Quartararo percaya diri YZR-M1 bisa digeber sama bagusnya pada semua trek.

"Motornya bekerja dengan sangat baik dan saya cukup yakin motornya akan bekerja di semua trek tahun ini. Mungkin kami akan kesulitan, tapi saya pikir motornya akan bekerja dengan bagus di semua trek," ucap Quartararo saat diwawancara oleh media setempat.

“Tapi kami tidak pernah bertanya pada diri sendiri ‘haruskah kami mencoba hal baru’. Dan 2019 seperti ini, Anda bisa lihat perbedaan antara Qatar dan Portugal, treknya benar-benar berbeda. Jadi ini berarti motornya bekerja dengan sangat baik dan saya cukup yakin motornya akan bekerja di semua trek tahun ini. Mungkin kami akan kesulitan, tapi saya pikir motornya akan bekerja dengan bagus di semua trek," imbuhnya sekali lagi.

Quartararo sendiri bertekad meneruskan tren positifnya hingga GP Spanyol mendatang. Pada balapan tahun lalu, Quartararo berhasil merajai dua perlombaan yang digelar di Jerez.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, yamaha, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/fabio-quartararo-yakin-motor-yzr-m1-bisa-lahap-semua-trek-dengan-baik
1101  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini