Fabio Quartararo Sedih Lihat Andrea Dovizioso Vakum

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 11 Nov 2020, 20:29 WIB
Fabio Quartararo sedih lihat Andrea Dovizioso vakum musim depan.

Fabio Quartararo turut sedih dengar kabar Andrea Dovizioso vakum.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap tim Petronas Yamaha SRT yaitu Fabio Quartararo merasa sedih saat mendengar keputusan Andrea Dovizioso yang memilih vakum di musim 2021 mendatang. Padahal, selama ini Dovizioso telah dianggap sebagai penutan tersendiri oleh Quartararo.

Sebagaimana diketahui, Andrea Dovizioso telah mengumumkan melalui akun instagram pribadinya bahwa ia akan beristirahat sejenak pada kompetisi MotoGP musim 2021. Tidak adanya tawaran sebagai pebalap reguler dari tim besar membuat Dovizioso ingin mencoba peruntungan pada tahun selanjutnya saja. Hal ini kemudian ditanggapi oleh Quartararo selaku rival Dovizioso di atas lintasan balap.

Meski tergolong rival dan berbeda tim, rupanya Quartararo juga menaruh rasa hormat yang begitu besar kepada DesmoDovi. Ia mengaku sedih dengan keputusan Dovizioso tersebut dan berharap sang pebalap benar-benar comeback di tahun 2022.

“Saya telah belajar banyak dari Anda baik di dalam maupun luar lintasan. Terima kasih untuk karier Anda yang luar biasa dan berharap bisa bertemu kembali di 2022. Tentu saja kita akan bertemu di Cheste (Valencia) dan Portimao dalam lintasan balap,” ucap Quartararo.

Dua balapan terakhir di GP Valencia dan GP Portugal bisa saja jadi momen perpisahan antara Quartararo dan Dovizioso. Pasalnya, absen semusim jelas akan berpengaruh besar terhadap penampilan Dovizioso nantinya. Apalagi, usia Dovizioso juga sudah tergolong senja sehingga tim-tim pasti akan ragu untuk menggunakan jasanya lagi di tahun 2022.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, Andrea Dovizioso, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/fabio-quartararo-sedih-lihat-andrea-dovizioso-vakum
1728  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini