Fabio Quartararo Puas Bisa Naik Podium Lagi di GP India

Penulis: Viggo Tristan
Senin 25 Sep 2023, 07:07 WIB
Fabio Quartararo lega bisa kembali naik podium di GP India.

Fabio Quartararo puas bisa naik podium lagi. (Gambar: Eurosport)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Monster Energy Yamaha yaitu Fabio Quartararo merasa puas bisa menembus podium lagi pada pagelaran MotoGP India kemarin. Quartararo berhasil finish ketiga dan hanya kalah cepat dari Marco Bezzecchi serta Jorge Martin.

Dalam perlombaan yang berlangsung di Sirkuit Internasional Buddh tersebut, Fabio Quartararo memang jadi salah satu rider yang tampil cukup rapih dan efisien. Melalui manuver-manuver yang sabar dan penuh perhitungan, El Diablo akhirnya finish ketiga dan jadi pebalap non-Ducati dengan torehan terbaik. Menanggapi keberhasilannya naik podium lagi setelah puasa sekian lama, Quartararo tentu senang bukan main.

"Secara keseluruhan, ini adalah akhir pekan yang sangat baik. Terutama dengan kecepatan di lintasan yang luar biasa. Saya cukup senang dengan hasil yang diraih di seri kali ini. Semoga kami bisa meraih hasil seperti ini lagi pada sisa musim ini," ucap Quartararo saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya harus bisa lebih pintar lagi dan mengambil kesempatan untuk naik podium jika itu ada, sekecil apa pun kemungkinannya," tukas rider asal Prancis tersebut.

Quartararo memang sudah lama tidak naik podium karena kurang cocok dengan kecepatan YZR-M1 miliknya. Namun pada balapan sirkuit baru di India, Quartararo memanfaatkan kebutaan trek dari semua pebalap dengan baik. Ia dengan sabar mengendarai motornya tanpa kesalahan besar hingga berhasil finish ketiga. Ia sekarang berharap bisa meneruskan tren positif itu di sisa musim.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/fabio-quartararo-puas-bisa-naik-podium-lagi-di-gp-india
1880  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini