Fabio Quartararo Mengkritik Para Steward di MotoGP Italia

Penulis: Senja Hanan
Minggu 02 Jun 2024, 14:38 WIB
Fabio Quartararo Mengkritik Para Steward di MotoGP Italia

Fabio Quartararo Mengkritik Para Steward di MotoGP Italia

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Fabio Quartararo mengkritik para steward di MotoGP Italia. Dia menegaskan bahwa steward tidak pernah balapan.

Perlombaan sprint Yamaha di Mugello berakhir lebih awal pada lap kedua, setelah ia disingkirkan oleh Miguel Oliveira dari Trackhouse. Bentrokan itu dianggap sebagai insiden balapan tetapi Quartararo mengunjungi para pengurus untuk mendengarkan pendapat mereka, sebelum meminta personel yang lebih baik.

“Saya ingin berbicara dengan mereka hanya untuk menjelaskan sedikit, tetapi saya berbicara dengan [a] dinding. Saya keluar dengan lebih bingung dibandingkan saat saya datang,” kata P dikutip dari Motorsport.

“Tapi itu tidak buruk. Sepertinya saya sedang berbicara dengan seseorang yang belum pernah balapan. Jadi ini menyedihkan dan saya pikir kita harus membuat orang-orang lebih mahir. Saya ingin melihat steward tidak memberikan penalti untuk Miguel. Tapi hanya untuk menyadari bahwa mereka tidak melakukan pekerjaan dengan baik."

“Saya di sini bukan untuk mengatakan dia harus melakukan lap panjang di sini [atau] penalti grid tiga tempat. Namun saya belum melihat adanya pergerakan besar dari [para pengurus]."

“Bagi saya, Miguel melakukan kesalahan. Bisa saja terjadi, itu terjadi pada saya, Aleix tidak terjatuh dan saya mendapatkan lap yang panjang.” Quartararo sempat merujuk Assen 2022, saat itu ia terkena penalti meski tak menyebabkan Aleix Espargaro terjatuh. Dia mengatakan tentang para pengurus: “Bagi saya, pekerjaan yang mereka lakukan tidaklah bagus.”

Bos Yamaha Maio Meregalli menggambarkan bentrokan Oliveira-Quartararo: "Kecelakaan ini cukup berbahaya. Kami pikir Miguel agak ambisius dalam tindakannya."

Artikel Tag: motogp italia, Fabio Quartararo, Steward

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/fabio-quartararo-mengkritik-para-steward-di-motogp-italia
255  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini