Fabio Quartararo Incar Podium Jelang GP San Marino

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 09 Sep 2020, 06:52 WIB
Fabio Quartararo bersiap bangkit di Sirkuit Misano.

Fabio Quartararo bidik hasil positif jelang GP San Marino

Berita MotoGP : Pebalap Petronas Yamaha SRT yaitu Fabio Quartararo memiliki tekad besar untuk menembus posisi tiga besar di GP San Marino mendatang. Quartararo ingin bangkit serta memperlebar jaraknya dari para rival lain di klasemen sementara.

Performa Fabio Quartararo sendiri memang mengalami penurunan yang cukup drastis dalam tiga seri terakhir. Beruntung baginya, para pebalap lain juga mengalami kesulitan yang sama untuk tampil konsisten. Meski gagal menembus posisi sepuluh besar di GP Styria, Quartararo masih bercokol di puncak klasemen. Selisih poinnya kini semakin tipis dengan pebalap lain dan sudah menjadi lampu kuning baginya.

Tidak ingin posisi puncak dikudeta oleh rival, Quartararo lantas bertekad untuk segera bangkit di GP San Marino. Terkait target dan hasil balapan di sana, pebalap yang akrab dengan julukan El Diablo ini ingin untuk bisa finish di posisi tiga teratas. Tambahan poin yang banyak akan membawanya semakin dekat untuk mempersembahkan gelar bagi Petronas Yamaha.

“Kami butuh untuk kembali naik podium pada beberapa balapan berikutnya dan membawa pulang sebanyak mungkin poin di sirkuit yang cocok dengan motor kami,” ucap Quartararo saat diwawancara media setempat.

“Targetnya adalah kembali mendapat perasaan bagus dengan motor seperti pada dua seri awal di Jerez. Kami bertarung hingga akhir pada MotoGP San Marino 2019. Karena itu, kami akan mencoba mengulanginya pada dua balapan beruntun,” tandas pebalap andalan dari Petronas Yamaha tersebut.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, Petronas Yamaha, motogp

1281  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini