Fabio Quartararo Desak Yamaha Segera Berbenah Diri

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 09 Des 2023, 23:34 WIB
Fabio Quartararo tidak mau berlama-lama menanti janji manis Yamaha jadi kenyataan.

Fabio Quartararo minta Yamaha untuk segera lakukan aksi perubahan yang nyata. (Gambar: L'Equipe)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Monster Energy Yamaha yaitu Fabio Quartararo mendesak timnya untuk segera melakukan aksi perubahan yang nyata. Quartararo tidak punya tenggat waktu yang panjang untuk menentukan masa depannya.

Dalam setahun belakangan, performa Fabio Quartararo bersama Yamaha memang mengalami penurunan yang cukup drastis. Dengan kecepatan YZR-M1 yang kalah jauh dari Ducati, Quartararo kini mendesak Yamaha untuk berbenah di liburan musim dingin. Tidak ada banyak waktu bagi Quartararo untuk terus bersabar menanti janji manis Yamaha. Jika memang tidak ada perubahan yang nyata, Quartararo siap hengkang pada akhir musim 2024.

"Tentu saja, sebagai pembalap, Yamaha memberi saya kesempatan untuk berada di MotoGP. Saya memberi mereka gelar juara. Hubungan kami sangat baik. Sebagai rider, saya ingin kembali bersama Yamaha, kembali meraih kemenangan. Kami pernah berada di puncak, di posisi terendah, dan saya ingin kembali ke puncak. Tapi masalahnya, kami hanya punya waktu yang sangat, sangat singkat untuk melakukannya, terutama bagi saya sendiri untuk meyakinkan diri saya bahwa ini adalah proyek kemenangan," ucap Quartararo saat diwawancara oleh media setempat.

"Tentu saja, jika saya merasa saya tidak memiliki proyek kemenangan dan saya harus pergi, tentu saja saya harus mengambil langkah itu. Tapi, saya melihat Yamaha sedang berusaha keras dan saya ingin kembali ke puncak klasemen bersama mereka," tukas pebalap yang khas dengan julukan El Diablo itu.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/fabio-quartararo-desak-yamaha-segera-berbenah-diri
3788  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini