Fabio Quartararo: Begitu Sulit Untuk Kembali Menang!

Penulis: Viggo Tristan
Senin 28 Sep 2020, 07:03 WIB
Fabio Quartararo tidak mudah untuk bisa menang lagi di GP Catalunya.

Fabio Quartararo akui tidak mudah untuk petik kemenangan di GP Catalunya.

Berita MotoGP : Pebalap tim Petronas Yamaha SRT yaitu Fabio Quartararo mengakui bahwa kemenangannya di MotoGP Catalunya tidak didapat dengan mudah. Ia harus berjuang melawan sejumlah permasalahan hingga akhirnya jadi orang pertama yang menginjak garis finish.

Penampilan Quartararo pada musim ini memang dapat digambarkan seperti roller coaster. Setelah impresif pada dua seri perdana di Sirkuit Jerez, Quartararo serasa anjlok pada seri-seri selanjutnya. Beruntung, pada balapan di GP Catalunya, Quartararo bisa menemukan kembali performa terbaiknya hingga meraih kemenangan ketiga secara luar biasa.

Seusai balapan, Quartararo meluapkan emosinya yang tertahan selama beberapa seri terakhir. Baginya, begitu sulit untuk bisa bangkit di tengah situasi yang tidak menentu. Ia ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh kru Yamaha yang selalu membantunya untuk mendapatkan kecepatan terbaik di setiap balapan.

“Sangat bagus bagi kami untuk memiliki tiga pembalap Yamaha di depan semua orang di awal (saat start). Di bulan ini saya sangat menderita karena tidak bisa kembali ke podium setelah balapan Jerez,” ucap Quartararo saat diwawancara oleh media setempat.

“Itu tidak mudah, bahkan untuk kepala saya dan saya ingin berterima kasih kepada semua keluarga saya dan orang-orang yang dekat dengan saya saat ini,” pungkas pebalap yang berasal dari Prancis tersebut. Kini, ia bertekad untuk meneruskan lagi tren positifnya hingga seri-seri lain demi merebut gelar juara dunia musim ini.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, Petronas Yamaha, motogp

1009  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini