Fabio Di Giannantonio Berharap Bisa Tuai Banyak Pelajaran di Mooney VR46

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 28 Nov 2023, 20:43 WIB
Fabio Di Giannantonio ingin belajar banyak di tim Mooney VR46 Racing Team.

Fabio Di Giannantonio berharap bisa lebih berkembang di Mooney VR46 Racing Team. (Gambar: Motosport)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap muda Fabio Di Giannantonio telah resmi memutuskan untuk bergabung dengan Mooney VR46 Racing Team untuk MotoGP musim 2024 mendatang. Bersama tim baru milik Valentino Rossi itu, ia berharap bisa belajar banyak dan menjelma jadi pebalap yang lebih hebat ke depannya.

Setelah posisinya direbut oleh Marc Marquez di Gresini Racing, Fabio Di Giannantonio sempat terancam untuk tidak melanjutkan karier di kelas premier. Untungnya, ada tawaran dari Mooney VR46 Racing Team di detik-detik akhir untuk menggantikan Luca Marini yang hengkang ke Repsol Honda. Bersama Mooney VR46, Di Giannantonio tentu merasa antusias untuk membuka lembaran baru. Ia berharap bisa belajar dari The Doctor yang notabene adalah salah satu legenda hidup di dunia balap motor.

"Ini merupakan perjalanan yang luar biasa tahun ini dan merupakan rollercoaster emosi. Kami tiba di sini dengan kontrak dengan salah satu tim papan atas di grid dan mereka sangat kuat. Mereka telah melakukan pekerjaan luar biasa tahun ini jadi saya pikir ini akan menjadi kesempatan luar biasa bagi saya untuk belajar dari mereka, juga dari Valentino, tentunya dari Valentino. Saya sangat bangga kami menyelesaikan hal ini bersama-sama dan sejujurnya saya tidak sabar untuk mulai bekerja sama," ucap Di Giannantonio saat diwawancara oleh media setempat.

Di Giannantonio lantas berharap proses adaptasinya tidak berjalan rumit. Ia ingin menorehkan hasil yang jauh lebih baik di tahun 2024.

Artikel Tag: Fabio Di Giannantonio, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/fabio-di-giannantonio-berharap-bisa-tuai-banyak-pelajaran-di-mooney-vr46
1208  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini