banner babe

Enggan Pikirkan Marquez Lagi, Dovizioso Kini Khawatir Dikejar Rival Yang Lain

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 18 Sep 2019, 12:34 WIB
Enggan Pikirkan Marquez Lagi, Dovizioso Kini Khawatir Dikejar Rival Yang Lain

Andrea Dovizioso tak lagi fokus mengejar Marc Marquez.

Berita MotoGP : Pebalap tim Mission Winnow Ducati yaitu Andrea Dovizioso mengaku tidak lagi fokus memikirkan peluangnya dalam mengejar Marc Marquez. Ia mulai khawatir jika performanya bisa terkejar oleh pebalap-pebalap lain di belakangnya.

Dovizioso pada mulanya memang menaruh perhatian penuh untuk mengejar perolehan poin dari Marquez. Namun sayang, performanya yang tak kunjung meningkat membuat jaraknya dengan Marquez semakin jauh. Dari balapan terakhir di GP San Marino, Dovizioso sudah tertinggal 93 poin dari Marquez. Melihat jarak yang semakin tidak masuk akal, Dovizioso kemudian mulai memikirkan sesuatu yang lebih realistis.

Rekan setim Danilo Petrucci itu lantas fokus untuk bisa menjaga diri dari kejaran rival-rival lain yang berada di belakangnya. Beberapa pebalap saat ini sudah menunjukkan performa signifikan dan berpeluang menggeser posisi Dovizioso sebagai pesaing terberat Marquez.

"Aku akan senang kalau kami mencoba-coba sesuatu yang baru, mengingat kami melihat siapa saja yang ada di belakang kami, bukan siapa yang di depan kami di klasemen. Aku tidak lagi mengejar Marquez." ucap Dovizioso saat diwawancara oleh media setempat.

"Percuma memikirkan mengejar selisih ajarak dengan Marquez kalau kami finis di belakang dia di setiap balapan," tukas pebalap yang berasal dari negara Italia tersebut. Kini, ia akan segera memfokuskan diri menjelang balapan di GP Aragon. Ia berharap bisa memetik hasil yang jauh lebih baik dari balapan di GP San Marino lalu.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, Marc Marquez

1895  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini