Enea Bastianini Sebut Desmosedici GP24 Lebih Baik Dari GP23

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 07 Des 2023, 06:59 WIB
Enea Bastianini suka dengan kesan pertama Desmosedici GP24.

Enea Bastianini rasakan banyak hal positif pada Desmosedici GP24. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Enea Bastianini mendapat kesempatan besar untuk menjajal prototipe Desmosedici GP24 pada tes pasca musim di Valencia lalu. Dalam tes singkat itu, Bastianini langsung merasakan banyak hal positif pada motor baru Ducati.

Setelah menyelesaikan musim 2023, Enea Bastianini turut serta dalam tes pasca musim di Sirkuit Ricardo Tormo. Ia menjajal Desmosedici GP24 yang dirancang oleh Ducati agar lebih kencang lagi tahun depan. Hanya dalam waktu singkat, Bastianini dapat menyimpulkan jika Desmosedici GP24 sudah lebih baik dari GP23 yang dikendarai sepanjang tahun 2023.

"Saya senang karena akan melewati waktu libur nanti dengan perasaan yang baik. Impresi pertama saya terhadap motor baru adalah ini lebih baik dari sebelumnya. Perbedaannya dengan motor 2023 tidak besar, tetapi jelas lebih baik," ucap Bastianini saat diwawancara oleh media setempat.

"Pada intinya, motor baru ini bekerja sedikit lebih baik di seluruh sektor dari versi sebelumnya. Ini adalah hal yang bagus. Saya dan Pecco (Francesco Bagnaia) mencoba beberapa hal yang berbeda, dan 80 persen hal yang kami coba bekerja dengan baik," tukasnya sekali lagi.

Menarik untuk dinanti bagaimana kiprah Bastianini di MotoGP musim 2024 mendatang. Pastinya ia harus meningkatkan performa agar kursinya di tim pabrikan aman. Jika ia melempem lagi, bukan tidak mungkin posisinya bakal direbut oleh Jorge Martin.

Artikel Tag: Enea Bastianini, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/enea-bastianini-sebut-desmosedici-gp24-lebih-baik-dari-gp23
1107  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini