Enea Bastianini Jelaskan Alasannya Tak Optimal di Hari Pertama Tes Qatar

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 20 Feb 2024, 23:21 WIB
Enea Bastianini beberkan alasannya tidak optimal di tes Qatar hari pertama.

Enea Bastianini jelaskan alasannya hanya lahap 39 putaran di tes Qatar hari pertama. (Gambar: LiveGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Enea Bastianini menjelaskan alasannya tidak bisa tampil optimal di tes pramusim Qatar hari pertama. Ia mengatakan bahwa fisiknya sedang tidak fit dan ia memilih untuk beristirahat lebih lama.

Dalam tes yang berlangsung di Sirkuit Losail tersebut, Enea Bastianini jadi rider yang melahap putaran paling sedikit. Terhitung, ia hanya menjalani 39 putaran dan catatan waktunya juga tidak bisa dikatakan terlalu bagus. Usut punya usut, Bastianini memang sedang tidak fit. Hal tersebut membuatnya bermain aman dan enggan mengambil resiko mengingat musim reguler sudah menanti di depan mata. Ia juga dalam pengaruh obat-obatan sehingga tak mau memaksakan diri di tes pramusim yang tidak mempengaruhi perolehan poin di jalannya musim reguler.

"Saya merasa tidak enak badan sejak beberapa hari yang lalu, mungkin karena virus. Saya harus minum antibiotik agar siap menjalani tes. Itu saya sedikit lelah sekarang, tapi semuanya tidak apa-apa," ucap Bastianini saat diwawancara oleh media setempat seusai sesi.

Meski sedang tidak enak badan, Bastianini masih mencoba tampil sebisa mungkin dengan harapan bisa mencari settingan terbaik Desmosedici GP24 sebelum dipakai pada balapan sesungguhnya. Ia juga cukup puas dengan kecepatan motornya sejauh ini.

"Tetapi, saya senang dengan kecepatannya, saya cepat dan saya senang," tukas pebalap yang berasal dari Negeri Pizza tersebut.

Artikel Tag: Enea Bastianini, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/enea-bastianini-jelaskan-alasannya-tak-optimal-di-hari-pertama-tes-qatar
1821  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini