Enea Bastianini Jadikan Kemenangan di Sepang Sebagai Pesan Untuk Ducati

Penulis: Viggo Tristan
Senin 13 Nov 2023, 05:43 WIB
Enea Bastianini kirim pesan ke Ducati setelah menangi GP Malaysia.

Enea Bastianini kirim pesan dengan kemenangannya di GP Malaysia. (Gambar: Motorbike Magazine)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Enea Bastianini menjadikan kemenangan di MotoGP Malaysia sebagai pesan penting untuk timnya. Ia tidak mau menyerah begitu saja setelah terpuruk pada awal musim 2023 kali ini.

Setelah mengalami cedera dan performanya tidak sesuai harapan, banyak pihak yang kecewa dengan sosok Enea Bastianini. Tidak sedikit pula yang merumorkan bahwa Bastianini akan segera digusur oleh Jorge Martin yang performanya jauh lebih bersinar. Menanggapi rumor tersebut, Bastianini kemudian memberi jawaban dengan performa menawan di Sepang. Ia berhasil meraih kemenangan dengan dominan untuk membuktikan bahwa dirinya juga bisa kompetitif di papan atas.

"Sederhana saja. Jorge menjalani musim yang hebat dan saya tidak. Saya berada di posisi terbawah tetapi saya tahu alasannya. Sulit menjelaskan perasaan saya tapi sekarang saya sudah mengirimkan pesan ke Ducati. Perasaan saya sekarang sangat bagus di dalam tim," ucap Bastianini saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya pikir ini situasi yang bagus. Saya tidak tahu keputusan Ducati dan apa yang akan terjadi. Saya sudah dikonfirmasi di GP Misano tapi mari kita lihat," tukasnya sekali lagi.

Sejauh ini, Ducati memang mengonfirmasi bahwa mereka masih akan memakai jasa Bastianini di tim pabrikan untuk musim 2024 mendatang. Kendati demikian, tidak ada yang tidak mungkin khususnya dalam olahraga balap motor profesional. Semua adalah bisnis dan tentu dapat terjadi tanpa terkecuali.

Artikel Tag: Enea Bastianini, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/enea-bastianini-jadikan-kemenangan-di-sepang-sebagai-pesan-untuk-ducati
2428  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini