Enea Bastianini Enggan Bersantai-santai di Jeda Paruh Musim

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 02 Jul 2023, 23:19 WIB
Enea Bastianini fokus tingkatkan kebugaran di liburan musim panas.

Enea Bastianini fokus untuk perbaiki kondisi fisiknya di liburan musim panas. (Gambar: Motorplus)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Enea Bastianini tidak mau bersantai-santai pada jeda paruh musim kali ini. Ia akan terus melatih fisiknya agar lebih kuat mengarungi paruh kedua musim yang lebih panjang.

Seperti yang diketahui, perjalanan Enea Bastianini pada musim 2023 kali ini diawali dengan kepahitan. Ia mengalami crash di GP Portugal sehingga sempat menepi lama. Bastianini kemudian comeback di GP Italia dan belum bisa bersinar sampai sekarang ini. Dengan performa yang masih medioker, Bastianini sadar bahwa dirinya harus bekerja lebih keras di paruh kedua. Oleh karena itu, ia ingin menguatkan fisiknya selama liburan musim panas agar bisa tampil garang per GP Inggris yang akan datang. Tak main-main, Bastianini langsung memasang target untuk bisa menembus podium di Silverstone.

"Saya harus banyak bekerja di pusat kebugaran dan di fisioterapi. Sangat penting untuk mempersiapkan diri dengan sangat baik untuk paruh kedua musim ini. Karena dengan begitu kita dapat mengharapkan banyak balapan akhir pekan berturut-turut dalam waktu singkat. Itu tidak mudah," ucap Bastianini saat diwawancara oleh media setempat.

"Ya, di Silverstone saya ingin mencoba naik podium. Itu tujuan saya. Silverstone adalah salah satu sirkuit favorit saya, saya selalu cepat di sana. Jadi saya ingin mencoba naik podium. Itu penting bagi saya dan situasi saya," tukas rekan setim dari Francesco Bagnaia tersebut.

Artikel Tag: Enea Bastianini, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/enea-bastianini-enggan-bersantai-santai-di-jeda-paruh-musim
5303  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini