Eks Pebalap MotoGP Ini Ragu Valentino Rossi Bisa Kompetitif Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 11 Feb 2021, 18:53 WIB
Eks rider MotoGP ini pesimistis lihat Valentino Rossi bisa bersinar lagi.

Valentino Rossi diragukan bisa tampil kompetitif seperti dahulu lagi.

Berita MotoGP : Eks pebalap MotoGP yaitu Loris Reggiani mengaku pesimistis bisa melihat Valentino Rossi tampil kompetitif pada musim 2021 mendatang. Kemampuan balapnya dianggap sudah kalah jauh dibanding rider-rider muda lain.

Tidak bisa dipungkiri jika penampilan Valentino Rossi di musim lalu memang sangatlah buruk. Pebalap yang akrab dengan julukan The Doctor ini hanya bisa mengoleksi 33 poin dan menduduki peringkat 13 klasemen akhir. Tidak heran, ketika bergabung dengan Petronas Yamaha, Rossi menaruh harapan besar agar bisa kembali tampil kompetitif seperti dahulu kala.

Meskipun motivasinya besar, tetapi Loris Reggiani sendiri meragukan Rossi bisa tampil garang. Kemampuan individu yang menurun karena faktor usia tidak bisa dibohongi. Mungkin Rossi masih bisa tampil bagus dalam satu atau dua balapan, namun untuk memperebutkan gelar juara nampaknya itu sudah jadi hal yang hampir mustahil.

"Saya tidak berpikir Valentino Rossi akan tampil lebih baik dari musim 2020 meski dia datang dengan motivasi lebih banyak dan yakin akan tampil lebih kompetitif. Saya tidak melihat dia akan bersaing memperebutkan gelar juara lagi, jika semuanya berjalan lancar. Mungkin dia bisa memenangi sebuah balapan," ucap Reggiani saat diwawancara oleh media setempat.

Menarik untuk dinanti bagaimana kiprah Rossi di musim baru nanti. Performa yang apik jelas akan mengambil peranan besar dalam kelanjutan kariernya di ajang balap profesional.

Artikel Tag: Valentino Rossi, Loris Reggiani, motogp

1674  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini