Duo Pebalap Repsol Honda Telah Selesai Jalani Operasi

Penulis: Datuk Nofri
Rabu 05 Des 2018, 22:30 WIB
Duo Pebalap Repsol Honda Telah Selesai Jalani Operasi

Jorge Lorenzo dan rekan setimnya Marc Marquez telah menjalani operasi pada Senin dan Selasa pekan ini yang ditangani oleh Dr Xavier Mir

Berita MotoGP: Menjelang jeda musim dingin, duo pebalap Repsol Honda yaitu Marc Marquez dan Jorge Lorenzo harus masuk kamar operasi untuk memulihkan cedera yang dialami oleh kedua pebalap asal Spanyol tersebut dan pada Senin dan Selasa pekan ini kedua pebalap telah selesai dioperasi.

Lorenzo yang harus memulihkan cedera kaki kanan yang didapatnya akibat terjatuh ketika mengikuti seri ke-14 musim lalu di Aragon itu telah dioperasi Dr Xavier Mir pada Senin (3/12/2018) kemarin di University Hospital Dexeus - Quiron Group.

Sedangkan Marquez juga telah selesai menjalani operasi pada bahu kirinya sehari kemudian yang juga ditangani oleh Dr Mir.

Cedera bahu kiri Marquez yang telah dialaminya sejak awal musim lalu itu kambuh ketika Marquez terjatuh pada seri pamungkas di Valencia bulan lalu sehingga peraih lima gelar juara dunia di kelas premier itu mau tak mau harus menjalani operasi meski Marquez telah melakukan berbagai upaya agar bahu kirinya itu tak dioperasi.

Tim Repsol Honda berharap kondisi kedua pebalap mereka itu kembali prima ketika mereka mengikuti sesi uji coba yang dijadwalkan berlangsung di Sepang Malaysia selama tiga hari yaitu sejak tanggal 6 hingga 8 Februari 2019. 

Kedua pebalap meski dalam kondisi tak sepenuhnya prima bisa mengikuti dua sesi uji coba yang dilaksanakan bulan lalu yang masing-masing berlangsung selama dua hari di Valencia dan di Jerez.

Artikel Tag: Jorge Lorenzo, repsol honda, Marc Marquez

5374