Dugaan Kevin Schwantz Soal Marc Marquez Rupanya Salah

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 19 Okt 2021, 11:54 WIB
Kevin Schwantz salah prediksi soal kebangkitan Marc Marquez.

Kevin Schwantz sempat mengira Marquez sudah bangkit usai menang di Sachsenring. (Gambar: The Race)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Kevin Schwantz mengira Marc Marquez bakal kembali dominan setelah meraih kemenangan di MotoGP Jerman lalu. Nyatanya, Marquez masih kesulitan menjaga performa apik secara konsisten.

Semenjak comeback di GP Portugal lalu, performa Marc Marquez belum bisa kembali seperti sedia kala. Ia masih mengeluhkan rasa sakit pada lengan kanannya ketika membalap dengan durasi yang cukup lama. Meski performanya turun, semua fans dikejutkan dengan penampilan luar biasanya di Sachsenring. Ia berhasil meraih kemenangan secara impresif di sana.

Melihat Marquez yang sudah bisa menang lagi di GP Jerman, Kevin Schwantz mengira bahwa Baby Alien sudah menemukan kembali sentuhan terbaiknya. Akan tetapi, prediksi itu tidak sepenuhnya tepat. Marquez masih kesulitan di beberapa trek sebelum akhirnya menang lagi di COTA.

"Saya melihat Sachsenring secara langsung. Saya kira ketika kita kembali setelah pemulihan yang begitu lama seperti yang dialami Marquez, itu mungkin menimbulkan tantangan fisik terbesar, dengan tikungan sempit, berliku, menuntut fisik, dan dia mendominasi semua orang," ucap Schwantz.

"Saya pikir itu bakal menjadi titik balik yang besar di musim ini, namun dia tampaknya tidak percaya diri di semua trek. Senang melihat orang-orang bertarung (dengannya) seperti Pecco (Bagnaia) di Aragon," tambahnya.

Selain rasa sakit yang masih sering kambuh, trauma akibat kecelakaan parah diklaim masih belum bisa dilupakan Marquez. Hal itu mungkin mengurangi adrenalinnya saat menggeber motor.

Artikel Tag: Kevin Schwantz, Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/dugaan-kevin-schwantz-soal-marc-marquez-rupanya-salah
3874  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini