Ducati Sudah Ingin Promosikan Miller Sejak Tahun 2019

Penulis: Viggo Tristan
Senin 01 Jun 2020, 01:21 WIB
Ducati Sudah Ingin Promosikan Miller Sejak Tahun 2019

Ducati sudah ingin promosikan Jack Miller sejak tahun lalu.

Berita MotoGP : Direktur Olahraga Ducati yaitu Paolo Ciabatti menegaskan bahwa pihaknya sudah tertarik mempromosikan Jack Miller pada tahun 2019 lalu. Akan tetapi karena satu dan lain hal, keputusan resmi baru diambil baru-baru ini.

Performa Miller di musim 2019 memang tergolong impresif sebagai pebalap tim satelit. Ia berulang kali meramaikan persaingan papan atas dan menunjukkan potensi besar untuk menjadi pebalap hebat, Penampilan bersinar itu lantas jadi penilaian tersendiri bagi Ciabatti dalam memberikan promosi. Pada mulanya, ia ingin melihat performa Miller di awal musim 2020.

Akan tetapi, semua rencana tersebut batal karena musim yang ditunda karena Virus Corona. Mau tidak mau, Ciabatti harus memberi promosi secepat mungkin supaya nama Miller juga tidak direbut oleh tim rival.

“Diketahui bahwa Jack adalah salah satu kandidat tim pabrikan ketika kami berbicara tentang masa depan pada akhir tahun lalu. Kami mengatakan bahwa kami ingin menunggu empat atau lima balapan pertama untuk membuat pilihan terbaik,” tutur Ciabatti saat diwawancara oleh media setempat.

“Akan tetapi, karena pandemi, semuanya telah bergeser dan akan sedikit terlambat jika kami harus menunggu sampai akhir Juli untuk memutuskan. Tentu saja, usia adalah alasan (dipilihnya Miller). Jack masih sangat muda pada usia 25 tahun, namun sudah memiliki pengalaman selama beberapa tahun di MotoGP,” pungkasnya sekali lagi.

Artikel Tag: motogp 2020, pramac ducati, Jack Miller

1074  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini