Ducati Senang Johann Zarco Mampu Jawab Kepercayaan Besar Manajemen

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 13 Apr 2021, 06:52 WIB
Ducati senang lihat Johann Zarco yang berjaya di awal musim.

Ducati senang perjudiannya dengan Johann Zarco berbuah hasil manis. (Gambar: GridOto)

Berita MotoGP : Petinggi Ducati yaitu Paolo Ciabatti merasa senang dengan performa yang ditunjukkan Johann Zarco pada awal musim ini. Tidak disangka-sangka, Zarco mampu tampil konsisten dan menembus podium dua kali secara beruntun.

Dalam dua seri perdana di Qatar, penampilan Johann Zarco memang tergolong cukup bagus. Pebalap asal Prancis itu berhasil finish di posisi runner-up secara beruntun. Berkat hasil positif itu, Zarco juga bercokol di puncak klasemen sementara dengan torehan 40 poin. Hal ini membuat Ciabatti merasa senang karena perjudiannya merekrut Zarco membuahkan hasil manis.

"Kami senang karena Johann (Zarco) dipertaruhkan oleh Ducati ketika tidak ada yang mempertimbangkannya. Saya pikir, dia menjadi protagonis di sepanjang kejuaraan. Pada 2019, kami meyakinkannya bertahan di MotoGP sebab dia adalah pembalap bertalenta," ucap Zarco saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk ke depannya, Ciabatti berharap agar Zarco tidak cepat puas dan dapat meneruskan tren positif hingga seri di Benua Eropa. Besar harapan Ciabatti untuk melihat pebalapnya bersinar musim ini. Sudah beberapa tahun, Ciabatti tidak melihat pebalap andalannya tampil konsisten di papan atas. Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci selaku pebalap pabrikan musim lalu juga tampil mengecewakan.

Melihat Zarco sudah kaya akan pengalaman, ia menaruh ekspetasi besar supaya sang pebalap bisa meningkatkan prestasinya lagi sepanjang musim reguler tahun ini demi hasil yang maksimal.

Artikel Tag: Ducati, Johann Zarco, motogp

810  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini