Dovizioso Tegaskan Uang Bukan Patokannya Dalam Cari Tim Baru

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 30 Agu 2020, 20:18 WIB
Dovizioso Tegaskan Uang Bukan Patokannya Dalam Cari Tim Baru

Andrea Dovizioso tak prioritaskan uang dalam mencari tim baru.

Berita MotoGP : Pebalap asal Italia yaitu Andrea Dovizioso telah memastikan diri akan keluar dari pintu Ducati di penghujung musim 2020 mendatang. Hingga saat ini, Dovizioso belum mendapatkan tim baru yang akan dibela untuk tahun depan.

Kendati belum mendapatkan tim baru, tetapi manajer pribadi Dovizioso yakni Simone Battistella menegaskan bahwa dirinya sudah mulai melakukan pembicaraan dengan sejumlah tim. Dalam proses negosiasi itu, Battistella juga menegaskan bahwa uang bukan menjadi prioritas nomor satu bagi Dovizioso. Gaji besar memang menjadi satu hal yang diinginkan, tetapi bukan menjadi patokan utama.

Satu hal yang benar-benar dipertimbangkan Dovizioso adalah prospek jangka panjang dari tim tersebut. Apabila tim yang dimaksud memiliki proyek dan visi yang bagus, maka Dovizioso tidak akan ragu untuk memperkuat tim tersebut.

“Kami saat ini tidak memiliki tawaran khusus, tetapi saya telah berbicara dengan semua orang (tim) tanpa kewajiban (membuat kesepakatan),” ucap Battistella saat diwawancara oleh media setempat.

“Andrea telah menyetujui berbagai kondisi ekonomi selama bertahun-tahun. Baginya, proyek adalah yang paling penting. Tentu, uang juga penting, tetapi dalam negosiasi kami tidak pernah mengambil posisi itu,” tandas rekan setim Danilo Petrucci itu.

Salah satu tim yang kini erat dikait-kaitkan dengan Dovizioso adalah Aprilia Gresini. Aprilia harus mencari pebalap pengganti mengingat Andrea Iannone akan menjalani hukuman skorsingnya akibat kasus doping di GP Malaysia tahun lalu.

Artikel Tag: motogp 2020, Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso

1041  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini