Dituduh Quartararo, Takaaki Nakagami Bela Diri Sendiri

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 05 Apr 2023, 21:09 WIB
Takaaki Nakagami kesal dengan tuduhan yang dilayangkan Fabio Quartararo.

Takaaki Nakagami sayangkan tuduhan sepihak dari Fabio Quartararo. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap LCR Honda yaitu Takaaki Nakagami membantah tuduhan sepihak dari Fabio Quartararo. Nakagami tidak setuju jika El Diablo menuduhnya sengaja berbuah onar di MotoGP Argentina kemarin.

Dalam perlombaan tersebut, Takaaki Nakagami memang berusaha agresif untuk menyalip Fabio Quartararo. Sayangnya karena kondisi lintasan yang basah dan perhitungan yang sedikit meleset, Nakagami menyenggol Quartararo sehingga membuat ritme balapnya hancur. Quartararo kemudian merasa kecewa dan menyalahkan Nakagami seusai balapan. Ia menilai Nakagami terlalu sembrono dalam mengendarai kuda besinya dan membahayakan pebalap lain.

Menanggapi tuduhan dari Quartararo tersebut, Nakagami enggan tinggal diam. Ia merasa bahwa insidennya dengan Quartararo masih tergolong normal dalam sebuah balapan. Reaksi Quartararo dianggap berlebihan dan tidak perlu ditunjukkan kepada publik. Nakagami sendiri menyayangkan tuduhan Quartararo tersebut dan kini tidak mau terlalu ambil pusing soalnya.

"Kelihatannya dari luar memang sedikit agresif. Tapi, sejujurnya saat itu saya pikir bisa menyalip, tapi saya sedikit berlebihan dan kehilangan puncaknya. Itu tidak gila, tidak seperti balapan yang gila. Kami sedikit bersenggolan, tapi inilah balapan," ucap Nakagami saat diwawancara oleh media setempat.

"Tak ada yang bisa saya katakan. Saya tidak melakukan kesalahan apa pun. Untungnya, ia juga tidak terjatuh. Tentu saja, ia kehilangan posisi, saya ingin meminta maaf. Tapi inilah balapan," tukas pria berdarah Jepang itu.

Artikel Tag: Takaaki Nakagami, Fabio Quartararo, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/dituduh-quartararo-takaaki-nakagami-bela-diri-sendiri
732  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini