Davide Tardozzi Kecewa Terlambat Tangani Ducati

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 03 Feb 2023, 06:42 WIB
Davide Tardozzi kesal karena tidak sempat tangani Valentino Rossi.

Davide Tardozzi menyesal tidak pernah tangani Valentino Rossi. (Gambar: Motorbox)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Petinggi Ducati yaitu Davide Tardozzi menyesal karena tidak sempat menangani Valentino Rossi di masa lalu. Ia baru datang ke Ducati dua tahun setelah Rossi memperkuat tim asal Italia tersebut.

Seperti yang diketahui, Valentino Rossi pernah mencoba peruntungannya dengan bergabung bersama Ducati di tahun 2011-2012 silam. Dengan kiprah yang tidak terlalu bagus, Rossi kemudian memutuskan hengkang dan kembali ke Yamaha. Dalam periode waktu singkat itu, Davide Tardozzi masih belum menangani Ducati. Ia baru datang ke Ducati pada tahun 2014 silam. Hal ini membuatnya kesal sampai sekarang karena tidak pernah mendapat kesempatan untuk menangani salah satu pebalap terbaik sepanjang masa MotoGP.

"Saya tidak mau menyinggung pembalap lainnya, karena mereka memberikan kepuasan. Tetapi, jika ada satu pembalap yng ingin saya tangani, itu adalah Valentino Rossi," ucap Tardozzi saat diwawancara oleh media setempat.

"Hal seperti itu kerap dianggap sia-sia. Tetapi, saya merasa dia adalah pembalap yang mampu memberikan sesuatu yang lebih. Dia berada jauh di depan dan mengajarkan sesuatu kepada semua yang bekerja bersamanya," tukasnya sekali lagi.

Menangani pebalap sekelas Valentino Rossi memang jadi harapan banyak orang. Tidak banyak yang bisa bekerja sama di sisi The Doctor dalam karier profesionalnya sebagai pebalap. Kini, Rossi sudah memutuskan pensiun dari dunia balap profesional dan keinginan Tardozzi itu tidak akan pernah terwujud lagi.

Artikel Tag: Davide Tardozzi, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/davide-tardozzi-kecewa-terlambat-tangani-ducati
849  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini