Dani Pedrosa Tunjukkan Simpatinya Kepada Marc Marquez

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 02 Jun 2022, 20:46 WIB
Dani Pedrosa turut kasihan dengan Marc Marquez yang tertimpa nasib sial lagi.

Marc Marquez dapat simpati besar dari Dani Pedrosa. (Gambar: Vroom Magazine)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Eks pebalap MotoGP yaitu Dani Pedrosa merasa prihatin dengan Marc Marquez yang lagi-lagi harus menepi lantaran mengalami cedera. Ia hanya berharap agar Marquez cepat pulih dan comeback lebih kuat dari sebelumnya.

Sebagaimana diketahui, Marc Marquez mengalami crash yang cukup hebat pada sesi kualifikasi di GP Italia lalu. Crash tersebut membuatnya harus naik meja operasi untuk kali keempat. Musim Marquez di tahun 2022 kali ini juga dipastikan berakhir lebih cepat untuk proses pemulihan. Bicara soal cedera parah yang terus menerus menimpa Marquez, Dani Pedrosa selaku mantan pebalap Repsol Honda turut merasa kasihan. Ia merasa bahwa cedera adalah bagian yang tidak bisa terlepaskan dari seorang juara dunia. Ia berdoa agar Marquez bisa bangkit dari semua keterpurukannya.

"Semua juara, cepat atau lambat, pasti akan melalui momen-momen seperti itu. Saya memahami apa yang dilalui oleh Marc (Marquez). Tentunya setiap cedera berbeda. Tetapi, saya memahami rasa takut, penderitaan, keraguan, ketidakpastian dan kesulitan berada di situasi melawan pembalap lain yang dalam keadaan optimal," ucap Pedrosa saat diwawancara oleh media setempat.

Cedera yang dialami Marquez sejak tahun 2020 lalu memang sangat mengganggu. Meskipun sudah bisa tampil, tetapi performa Baby Alien juga tidak bisa dominan dan superior seperti dahulu lagi. Ia terlihat lebih sulit untuk bisa merajai persaingan di papan atas.

Artikel Tag: dani pedrosa, Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/dani-pedrosa-tunjukkan-simpatinya-kepada-marc-marquez
710  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini