Dani Pedrosa Pastikan Diri Bakal Berlaga di GP Spanyol

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 03 Feb 2023, 06:10 WIB
Dani Pedrosa turut ramaikan GP Spanyol 2023.

Dani Pedrosa akan ikut balapan di GP Spanyol 2023. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap penguji KTM yaitu Dani Pedrosa memastikan diri akan ikut berlaga pada pagelaran GP Spanyol, 30 April 2023 mendatang. Ia akan memakai jatah wildcardnya pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Jerez itu.

Untuk memaksimalkan perannya sebagai pebalap penguji, Dani Pedrosa enggan menyia-nyiakan jatah wildcard yang didapatinya. Ia kemudian memilih untuk ikut berlaga pada GP Spanyol yang akan berlangsung pada akhir Bulan April. Kepastian itu disampaikan Pedrosa sendiri dalam akun sosial media pribadinya.

"Halo untuk semua penggemar MotoGP dan semua penggemar motor. Seperti yang sudah Anda ketahui dari berita, saya akan hadir di Grand Prix Spanyol, di Jerez. Ini tentu saja merupakan kesempatan besar bagi saya dan KTM. Kami akan dapat bereksperimen dan belajar lebih banyak tentang format sprint race yang baru," ucap Pedrosa.

"Saya senang berada di sana di grand prix yang indah, di mana ada begitu banyak penggemar, dan saya berharap seluruh sirkuit dipenuhi oleh orang-orang," tukas pebalap yang dulunya khas dengan nomor motor 26 itu.

Peran Pedrosa sebagai pebalap penguji memang sangat penting untuk memajukan KTM. Ia harus bisa mendesain motor anyar yang lebih garang agar bisa mendorong KTM meramaikan persaingan papan atas. KTM sendiri sudah menunjukkan perkembangan pesat dalam dua tahun terakhir. Pedrosa hanya perlu meningkatkan kerja bagusnya selama ini.

Artikel Tag: dani pedrosa, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/dani-pedrosa-pastikan-diri-bakal-berlaga-di-gp-spanyol
641  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini