Dall'Igna Puas Dengan Penampilan Pebalap Ducati di Mugello

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 06 Jun 2019, 23:11 WIB
Dall'Igna Puas Dengan Penampilan Pebalap Ducati di Mugello

Gigi Dall'Igna puas dengan pencapaian pebalapnya di GP Italia.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Bos tim Mission Winnow Ducati yaitu Gigi Dall'Igna mengaku begitu puas dengan pencapaian pebalapnya saat mentas di GP Italia lalu. Menurutnya, balapan dianggap berjalan dengan fantastis bagi pebalap Ducati dan mereka semua mampu menunjukkan performa yang impresif.

Tidak heran apabila Dall'Igna mengucapkan hal demikian, sebab dua pebalap tim pabrikan mereka yaitu Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci berhasil menembus podium secara bersamaan. Hal itu semakin dipermanis setelah Petrucci berhasil memenangi balapan perdananya di musim ini mengalahkan rival kuat dari tim Repsol Honda yaitu Marc Marquez. Dovizioso yang tampil bagus juga mampu membuntuti Marquez dan mengamankan posisi ketiga pada akhir balapan.

Menanggapi hal itu, menurutnya hasil dari balapan di Mugello sudah sangat memuaskan baginya. Ia lantas berharap pebalap dari tim Ducati tidak cepat puas akan hasil yang didapat. Dall'Igna juga berharap mereka dapat meneruskan tren positif dan konsistensinya hingga balapan-balapan yang lain di seri yang akan datang nanti.

"(MotoGP Italia 2019) berjalan fantastis. Saya senang dan bangga dengan pekerjaan yang telah kami lakukan dalam beberapa tahun terakhir. Mugello adalah balapan yang sangat penting bagi Ducati karena sebagian besar karyawan kami berada di sirkuit untuk mendukung kami. Menang di depan mata para pendukung benar-benar memuaskan,” ucap Dall'Igna saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, Danilo Petrucci, Gigi Dall'igna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/dalligna-puas-dengan-penampilan-pebalap-ducati-di-mugello
832  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini