Gigi Dall’Igna Pasang Badan untuk Marc Marquez

Penulis: Senja Hanan
Selasa 02 Jul 2024, 07:48 WIB
Gigi Dall’Igna Pasang Badan untuk Marc Marquez

Gigi Dall’Igna Pasang Badan untuk Marc Marquez

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Gigi Dall’Igna berbicara pertama kali setelah kehilangan Jorge Martin, Marco Bezzecchi dan Pramac dari Ducati. Dia mengatakan ini bukan kesalahan Marc Marquez.

Sejak Mugello, Ducati kehilangan Jorge Martin dan Marco Bezzecchi ke Aprilia, dan juara tim MotoGP tahun lalu Pramac ke Yamaha. Martin dan Bezzecchi sama-sama meninggalkan Ducati untuk menjelajahi balapan pabrikan di Aprilia, karena pabrikan malah memilih Marc Marquez untuk menjadi rekan setim Francesco Bagnaia pada tahun 2025.

Pramac, yang dikaitkan dengan Marquez dan karena itu tetap bersama Ducati sebelum juara dunia delapan kali itu menolak peluang bergabung dengan tim Italia, menandatangani kontrak multi-tahun untuk beralih ke Yamaha, yang berarti Marquez memberikan pengaruh pada ketiganya. kerugian bagi Ducati. Namun berbicara tentang era baru Ducati yang akan segera terjadi, Gigi Dall'Igna dengan sigap membela Marquez.

“Ini bukan kesalahan Marc Marquez atau masalah apa pun,” katanya. “Kenyataannya adalah kami mengembangkan banyak pebalap, banyak pebalap bagus, dan banyak juara, dan pada akhirnya kami tidak dapat terus bekerja dengan mereka di masa depan karena mereka harus mencari tempat berbeda di mana mereka bisa berkendara sebaik mungkin sepeda untuk mereka."

“Kami memulai lagi dengan era baru karena tahun depan kami akan memiliki [Fermin] Aldeguer bersama kami. Kami memulai lagi dengan pebalap muda untuk mengembangkannya dan menemukan juara masa depan.”

Masih harus dilihat tim mana yang akan ditunggangi Aldeguer, dengan semakin banyaknya spekulasi yang menyebutkan tim VR46. Dall’Igna juga mengakui bahwa keputusan mengenai hal ini tidak akan memakan waktu lama: “Kami sedang mengerjakannya tetapi di Sachsenring atau dalam waktu dekat Anda dapat memperoleh semua informasi mengenai hal itu.”

Artikel Tag: Ducati, Marc Marquez, Gigi Dall'igna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/gigi-dalligna-pasang-badan-untuk-marc-marquez
1095  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini