CEO Mugello Janji Helat Balapan Spektakuler Andai Situasi Sudah Mereda

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 08 Apr 2020, 19:21 WIB
CEO Mugello Janji Helat Balapan Spektakuler Andai Situasi Sudah Mereda

CEO Sirkuit Mugello janjikan balapan yang lebih spektakuler ketika situasi sudah stabil.

Berita MotoGP : CEO Sirkuit Mugello yaitu Paolo Poli menjanjikan balapan yang meriah dan spektakuler ketika mendapat jadwal baru dari Dorna Sports nantinya. Saat ini, pihaknya berharap situasi Virus Corona di Italia dapat segera mereda dan tuntas.

GP Italia sendiri sudah resmi ditunda karena situasi yang masih belum stabil. Padahal, GP Italia merupakan salah satu seri besar yang sudah dinantikan fans-fans MotoGP. Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti apakah GP Italia dapat digelar lagi pada musim ini atau tidak. Jika digelar, harusnya Dorna Sports akan memasukkan GP Italia pada akhir musim dimana situasi kemungkinan besar sudah membaik.

Poli sendiri berharap jika pihaknya masih bisa mendapat kesempatan menggelar MotoGP di musim 2020. Andaikan mendapat kesempatan kedua, maka ia berjanji akan menggelar balapan yang spektakuler dan tidak pernah diduga sebelumnya.

“Dalam beberapa pekan terakhir, situasi darurat kesehatan semakin berbahaya hingga kami terpaksa menunda MotoGP Italia 2020 yang dijadwalkan berlangsung pada 31 Mei di Sirkuit Mugello. Situasi ini tentu tidak menyenangkan buat semua orang,” ucap Poli saat diwawancara oleh media setempat.

“Kami yakin akan kembali dengan lebih kuat. Dari sisi kami, penyelenggara akan bekerja keras untuk memastikan balapan, kapan pun tanggalnya, akan menjadi edisi yang menunjukkan kekuatan luar biasa, kohesi, dan kelahiran kembali,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: motogp 2020, sirkuit Mugello, GP Italia, Virus Corona

775  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini