Cedera Tak Kunjung Pulih, Marc Marquez Mungkin Naik Meja Operasi Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 28 Okt 2020, 17:25 WIB
Marc Marquez tak tutup kemungkinan akan naik meja operasi lagi.

Marc Marquez masih mungkin jalani operasi lengan ketiga.

Berita MotoGP : Manajer Repsol Honda yaitu Alberto Puig mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinan Marc Marquez akan naik meja operasi untuk kali ketiga. Cederanya tak kunjung sembuh dan semua hal masih dapat terjadi tanpa terkecuali.

Sebagaimana diketahui, Marc Marquez sendiri sudah naik meja operasi sebanyak dua kali akibat cedera patah tulang lengan yang dideritanya. Menurut prediksi awal tim dokter, Marquez butuh waktu hingga bulan November untuk memulihkan diri. Namun hingga saat ini, belum ada tanda-tanda Marquez akan segera comeback ke lintasan balap. Marquez sendiri menjelaskan bahwa kondisinya telah membaik dan ia sudah mengikuti semua arahan dokter secara taat.

Kendati demikian, Puig juga mengaku ada kemungkinan Marquez bisa menjalani operasi untuk kali ketiga. Apabila tim dokter memeriksanya dan menemukan ada tulang yang belum pulih, semua prosedur termasuk operasi lagi masih bisa dilakukan.

“Saya tidak tahu apakah (Marquez) harus dioperasi lagi, saya tidak tahu persis situasinya. Saya tidak ingin memikirkannya, saya harap tidak. Tapi, semuanya mungkin,” ucap bos Repsol Honda ini.

Ketika ditanya soal peluang Marquez comeback musim ini, Puig juga tidak bisa memberikan jawaban yang pasti. Satu hal yang jelas, ia akan memastikan kondisi Baby Alien pulih seratus persen terlebih dahulu sebelum memberikan izin comeback. Ia tidak mau ceroboh dan membuat kondisi Marquez menjadi semakin parah dan berdampak pada masa depannya.

Artikel Tag: Marc Marquez, repsol honda, motogp

1266  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini