Cedera Kambuh, Alex Rins Kembali Absen di GP Thailand

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 26 Okt 2023, 07:22 WIB
Cedera kaki kambuh buat Alex Rins menepi lagi di GP Thailand.

Alex Rins kembali absen di GP Thailand karena cedera kaki yang kambuh. (Gambar: Motorsport)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap LCR Honda yaitu Alex Rins terpaksa menepi lagi pada pagelaran MotoGP Thailand mendatang. Cedera kaki yang dialami Rins kambuh sehingga membuatnya tidak akan bisa mengikuti balapan.

Setelah mengalami cedera patah tulang kaki di Mugello, Alex Rins menjalani operasi dan menepi cukup lama. Rins kemudian berusaha comeback dan berhasil menjalani balapan perdananya pasca cedera di GP Indonesia. Usut punya usut, Rins masih memaksakan diri untuk berlaga di Sirkuit Mandalika. Ia menggunakan obat penahan rasa sakit di GP Indonesia sehingga bisa menuntaskan balapan dengan susah payah.

Setelah GP Indonesia usai, cedera kaki Rins itu kambuh dan membuatnya kembali menepi. Ia sekarang memaksimalkan proses pemulihan bersama tim dokter dan memilih untuk absen di GP Australia dan GP Thailand.

"Senang setelah janji dengan dokter kita hari ini. Cedera ini menjaga evolusi positif. Kami telah mengidentifikasi penyebab rasa sakitnya dan kami akan menjalani operasi kecil untuk meringankannya. Kami tidak akan berada di sana MotoGP Thailand tapi kami terus berupaya menuju pemulihan penuh," ucap Rins.

Fakta pahit ini jelas mengecewakan bagi LCR Honda yang akan segera ditinggalkan Rins pada akhir musim. Meski sudah dipastikan tidak akan bisa meraih gelar apa-apa lagi, tetapi LCR Honda pastinya ingin mendapati momen perpisahan yang manis dengan Rins. Sisa balapan di musim ini juga tidaklah terlalu banyak.

Artikel Tag: Alex Rins, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/cedera-kambuh-alex-rins-kembali-absen-di-gp-thailand
1961  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini