Carmelo Ezpeleta Yakini Marc Marquez Bisa Ramaikan Perburuan Gelar

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 29 Feb 2024, 06:46 WIB
Carmelo Ezpeleta yakin lihat Marc Marquez kembali kompetitif.

Marc Marquez diyakini Carmelo Ezpeleta bisa kembali ke persaingan papan atas. (Gambar: Motociclismo)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : CEO Dorna Sports yaitu Carmelo Ezpeleta merasa yakin dengan potensi Marc Marquez dalam meramaikan perburuan gelar juara dunia di MotoGP 2024 kali ini. Marquez telah mendapatkan Desmosedici yang notabene adalah motor terbaik di grid.

Seperti yang diketahui, Marc Marquez telah mengambil keputusan berani dengan hengkang menuju Gresini Racing. Ia meninggalkan Repsol Honda yang telah membesarkan namanya karena ingin tampil kompetitif lagi. Ia menyadari bahwa Ducati adalah tim dengan motor terbaik sehingga mau bergabung dengan Gresini.

Dengan kepindahan Marquez itu, Carmelo Ezpeleta selaku CEO Dorna merasa yakin bahwa Baby Alien dapat kembali meramaikan persaingan papan atas. Ia tidak mau membuat prediksi apakah Marquez bisa kembali merebut gelar juara dunia atau tidak, yang pasti Marquez akan jadi salah satu kandidat di dalamnya.

"Saya tidak pernah membuat prediksi, karena saya sangat menghormati semua pembalap yang berlaga. Yang saya yakini adalah Marc akan menjadi yang terdepan tahun ini," ucap Ezpeleta saat diwawancara oleh media setempat.

"Keputusannya sangat bijaksana, dia memilih untuk berubah. Tidak mudah mengambil keputusan itu. Marc sangat bijaksana dan jika dia mengambil keputusan itu, itu karena dia yakin itu yang terbaik," tukasnya sekali lagi.

Menarik untuk dinanti bagaimana perjudian Marquez itu akan membuahkan hasil. Marquez jelas berharap ia bisa kembali kompetitif dengan motor terbarunya.

Artikel Tag: Carmelo Ezpeleta, Marc Marquez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/carmelo-ezpeleta-yakini-marc-marquez-bisa-ramaikan-perburuan-gelar
703  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini