Carlo Pernat Curiga Marc Marquez Berbohong Pada Repsol Honda

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 02 Feb 2021, 06:49 WIB
Carlo Pernat curiga Marc Marquez telah berbohong pada timnya sendiri.

Marc Marquez dicurigai Carlo Pernat berbohong kepada Repsol Honda. (Gambar: BolaSport)

Berita MotoGP : Pengamat MotoGP yaitu Carlo Pernat mulai curiga dengan pernyataan Marc Marquez kepada timnya, Repsol Honda. Pernat merasa ragu jika Marquez benar-benar mengalami kecelakaan ketika membuka jendela di rumahnya.

Seperti yang diketahui, proses penyembuhan cedera Marc Marquez memang tergolong sangat lama. Cedera lengan itu bertambah parah ketika Marquez sedang beristirahat di rumah. Sang pebalap mengatakan bahwa semua itu disebabkan karena kesalahannya membuka jendela. Alasan ini memang terdengar sedikit konyol dan sulit dipercaya.

Carlo Pernat sendiri kurang bisa mempercayai alasan tersebut. Ia justru curiga Marquez nekat mengendarai motor tanpa sepengetahuan Honda. Marquez kemudian tidak mengaku dan mencari-cari alasan yang lain.

“Repsol Honda sedang menyelidiki kredibilitas Marquez, bukan keputusan para dokter (yang memberi izin Marquez tampil pada balapan kedua musim lalu). Biar saya jelaskan. Mereka (Honda) sedang menyelidiki kebenaran episode jendela itu, karena masalahnya mungkin tidak berasal dari sana. Saya pikir Marc naik sepeda dan Honda tidak mengetahuinya," ucap Pernat saat diwawancara oleh media setempat.

Pernat tidak bisa menjamin rasa kecurigaannya itu benar. Ia juga tidak punya bukti sama sekali akan tebakannya itu. Namun melihat sikap Marquez yang nekat dan tidak pernah kenal takut, kemungkinan itu jelas ada. Apabila benar, maka Marquez gagal comeback karena ulahnya sendiri. Ia bahkan belum tentu bisa tampil normal pada musim 2021 kali ini.

Artikel Tag: Carlo Pernat, Marc Marquez, repsol honda

23909  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini