Brivio Begitu Yakin Dengan Kualitas Motor Terbaru Suzuki

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 06 Jun 2020, 21:05 WIB
Brivio Begitu Yakin Dengan Kualitas Motor Terbaru Suzuki

Suzuki yakin punya motor yang bagus untuk jadi juara.

Berita MotoGP : Manajer Suzuki Ecstar yaitu Davide Brivio begitu percaya diri akan kualitas motor terbaru dari timnya. Motor tersebut dipercaya mampu mendukung performa Alex Rins dan Joan Mir untuk menjadi juara.

Performa Suzuki di musim 2019 lalu memang tergolong sudah cukup memuaskan. Rins selaku pebalap andalan berhasil mempersembahkan dua kemenangan impresif di GP Amerika Serikat dan GP Inggris. Memasuki musim 2020, Suzuki sudah melakukan pembenahan yang signifikan pada motor mereka. Hasilnya memang belum terbukti secara nyata dalam balapan yang sesungguhnya.

Akan tetapi pada tes pramusim lalu, Suzuki menjadi salah satu tim pabrikan yang bersinar dibanding para rivalnya. Berdasarkan pengamatan itu, Brivio yakin jika kualitas motor terbaru Suzuki sudah benar-benar layak untuk membawa pebalapnya ke tangga juara. Belum lagi, Rins dan Mir juga akan semakin matang untuk bersaing di papan atas.

“Musim lalu kami kehilangan beberapa penampilan di pengujung tahun, tetapi secara keseluruhan kami senang. Kami percaya motor memiliki potensi untuk memperjuangkan podium dari 80 hingga 90%,” ucap Brivio saat diwawancara oleh media setempat.

“Kadang-kadang kami memang tidak menunjukkan itu dalam balapan atau kualifikasi tidak brilian, tetapi potensi itu selalu ada. Saya berharap langkah terbesar akan datang dari pembalap, Joan Mir adalah seorang pemula dan Alex memiliki lebih banyak pengalaman, jelas kami juga membutuhkan dukungan teknis,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: motogp 2020, Suzuki Ecstar, Davide Brivio

1467  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini