Brad Binder Sumbang Kontribusinya Untuk Kemajuan KTM

Penulis: Viggo Tristan
Senin 13 Jul 2020, 06:20 WIB
Brad Binder Sumbang Kontribusinya Untuk Kemajuan KTM

Brad Binder berharap bisa beri kontribusi besar untuk KTM.

Berita MotoGP : Pebalap KTM Red Bull yaitu Brad Binder enggan mengecewakan manajemen tim yang telah menaruh kepercayaan besar kepadanya. Binder akan berusaha memberikan yang terbaik meski menemui sejumlah tantangan berat.

Sebagai pebalap baru di kelas MotoGP, Binder tergolong beruntung karena langsung dipercaya memperkuat tim pabrikan. KTM selaku tim yang dibela Binder juga percaya jika sang pebalap punya potensi besar untuk menjadi pebalap hebat. Mengingat KTM memiliki motor yang tidak mudah ditaklukkan, Binder tidak ingin bersantai-santai sejak awal. Ia akan berusaha keras demi memberikan kontribusi besar kepada KTM.

“Saya menganggap diri saya beruntung telah menjadi bagian dari promosi talenta muda yang ditargetkan ini. Selalu ada langkah baru menaiki tangga. Bagi saya, semua perubahan kelas terjadi dalam fase hebat di KTM,” ucap Binder saat diwawancara oleh media setempat.

“Sungguh luar biasa menjadi bagian dari tim pabrik KTM dari Moto3 ke MotoGP. Saya harap bisa melewati lebih banyak lagi momen dengan KTM. Bersama, kami memenangkan total 14 balapan di Moto3 dan Moto2. Sekarang petualangan baru di MotoGP dimulai. Saya ingin mempertahankan kerja sama yang sukses ini selama mungkin dan juga membawa KTM hasil yang layak di kelas utama,” pungkas pebalap berdarah Afrika Selatan ini.

Kini, Binder akan menjadi sosok tumpuan dalam skuat KTM. Pasalnya, KTM sudah pasti ditinggal pebalap andalan mereka selama ini yaitu Pol Espargaro.

Artikel Tag: motogp 2020, KTM Red Bull, Brad Binder

1676  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini